Sukses

Relationship

Menyelami Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle dari Zodiak Mereka

Fimela.com, Jakarta Menyelami hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle bisa dilakukan melalui astrologi atau zodiak. Sejak bergabung dengan keluarga kerajaan, dunia bertanya-tanya apakah Princess of Wales Kate Middleton dan Meghan Markle benar-benar akur.

Kate Middleton lahir pada 9 Januari 1982, ia memiliki zodiak Capricorn. Sedangkan Meghan Markle lahir pada 4 Agustus 1981, sehingga ia memiliki zodiak Leo.

Sekilas dilihat dari bagan kelahiran, tidak ada sesuatu yang mengarah pada perseteruan. Namun, ada petunjuk kecil mengenai hubungan yang tidak menentu, tidak konsisten, dan penuh miskomunikasi.

Kompatibilitas antara zodiak Capricorn dan Leo sama sekali tidak buruk. Mereka bisa saling melihat satu sama lain dengan jelas, Kate Middleton benar-benar memotivasi Meghan Markle untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

 

Hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle dilihat dari zodiak

Sedangkan Meghan Markle mengasuh Kate, karena ia pribadi yang protektif, yang berarti juga ia adalah seorang yang dikagumi oleh Kate sendiri. Tapi, selalu ada ketegangan membara tepat di bawah permukaan.

Terkadang, hubungan mereka ditandai dengan agresivitas pasif, karena mereka mungkin tidak merasa bebas untuk saling berhadapan secara langsung. Kebutuhan untuk mengikuti kesopanan dengan mengorbankan emosi mereka bisa memainkan peran utama dalam sifat menjengkelkan dari interaksi pribadi mereka.

Mereka juga kurang pemahaman dan pengertian, mereka bisa bergaul di satu waktu, tapi berdebat panas di waktu yang lain. Ketegangan bisa muncul ke permukaan dengan cepat di sini.

Jika kedua perempuan ini diberi kesempatan untuk duduk bersama di ruangan, sendirian, selama beberapa waktu, mereka bisa menyelesaikan masalah. Keduanya memiliki grafik penuh kasih dan pemaaf, sehingga dengan sedikit dorongan, mereka bisa berbaikan dan menjadi teman dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading