Sukses

Relationship

5 Ciri-Ciri Pacar Punya yang Baru Menjadi Awal Hubungan Hancur

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang sangat menyakitkan bahkan dapat membuat seseorang mengalami trauma, hampir tidak ada yang dapat merusak suatu hubungan yang lebih cepat daripada perselingkuhan. Ada banyak tanda dan ciri perselingkuhan yang mungkin dilakukan oleh pasanganmu.

Meskipun tidak ada ciri dan kenyataan lainnya yang dapat kamu ketahui seseorang dapat setia maupun tidak, terkadang rasa curiga kita dengan pasangan atas perselingkuhan dapat membuatnya tak nyaman dan dapat menjadi salah satu pertengkaran yang cukup besar dalam suatu hubungan.

Menuduh seseorang yang berselingkuh juga dapat menjadi salah satu masalah yang cukup serius. Terkadang seringkali kita tidak dapat mempercayai pasangan dan bisa merusak dengan perselingkuhan itu sendiri. Nah, berikut beberapa ciri-ciri pacar punya yang baru dan perlu kamu tahu:

1. Ada Orang Baru yang Tidak Pernah Berhenti Dibicarakan

Mungkin saja pacarmu akhir-akhir membicarakan seseorang? Entah tentang kebaikannya atau kekesalan dengan seseorang tersebut. Jika pasangamu dalam suatu lingkungan yang baru seperti pekerjaan mungkin saja dia akan membicarakan salah satu orang yang membuatnya dia kesal atau justru senang. Kamu perlu berhati-hati saat pasanganmu mulai membicarakan seseorang bisa jadi dia merasa ada getaran cinta dengan seseorang tersebut.

2. Memiliki Jarak Emosional

Setiap hubungan yang kuat tentu membutuhkan kejujuran dan komunikasi yang baik, inilah mengapa salah satu alasan hubungan dapat berjalan dengan lancar da baik. Jika pasanganmu tiba-tiba memberikan jarak emosinal bisa saja dia sudah terhubung dengan orang baru dan merupakan salah satu kunci perselingkuhan yang mungkin dilakukan.

3. Berusaha Lebih Keras dengan Penampilan

Mungkin kamu tak pernah menyadari hal satu ini dengan pasanganmu, yang awanya dia biasa saja dan cuek dengan penampilan lalu tiba-tiba lebih mengutamakan penampilan atau memperhatikan penampilan lebih detail bisa jadi dia sedang menarik perhatian orang lain. Terkadang ada beberapa orang yang berusaha untuk mengesankan orang lain.

4. Menuduhmu Berselingkuh

Hal satu ini mungkin terdengar aneh, akan tetapi salah satu strategi yang biasanya dilakukan oleh orang yang berselingkuh atau melakukan kesalahan dengan menuduh orang lain melakukan kesalahan tersebut. Hal ini ternyata dapat menjadi salah satu cara untuk mengalihkan kesalahannya dan membuat mereka menjadi salah satu orang yang tersiksa.

5. Tidak Mempertahakan Apa yang Dikatakan

Pasangan tentu akan banayk bicara dan mengatakan janji akan membahagiakan atau melakukan banyak kegiata bersama, salah satu ciri pasanganmu memiliki orang baru yaitu dengan tidak mempertahankan apa yang dikatakan. Mereka berusaha untuk tidak mempercayaimu dan menutupi semua yang sedang dilakukan.

Itulah beberapa ciri pasanganmu memiliki yang baru dan perlu kamu tahu, beberapa ciri diatas terkadang sangat jelas untuk terlihat dari sikap maupun perkataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading