Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta Pasangan Lebih Besar dari yang Kamu Kira

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti menginginkan hubungan yang bahagia. Siapapun juga pasti ingin pasangan yang ia cintai juga mencintainya dengan tulus. Umumnya, pria memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan dan menunjukkan cintanya. Namun, beberapa pria mungkin tak bisa bisa lepas dalam mengungkapkan cintanya. 

Ada beberapa tanda yang menunjukkan cinta pasangan atau pria sangat besar kepadamu. Tanda ini bahkan bisa menunjukkan bahwa cintanya lebih besar dari yang kamu kira selama ini. Apa saja tandanya? Simak yang berikut dan jangan pernah menyia-nyiakan cintanya. 

Berusaha Tampil Menarik di Depanmu

Pasangan yang sangat mencintaimu akan berusaha tampil menarik di hadapanmu. Ia akan berusaha menjadi satu-satunya pasangan yang terbaik buatmu. Pria ini akan menghias diri untukmu. Semata-mata karena ia ingin kamu tetap memiliki perasaan yang sama untuknya.

Dia Menggodamu

Pasangan yang senantiasa menggodamu juga menunjukkan cintanya sangat besar padamu. Pria yang suka bercanda dan membuatmu tertawa, menunjukkan bahwa ia tak main-main dengan perasaannya. Mengajakmu tertawa adalah caranya untuk menghilangkan segala kesedihan dalam dirimu. Ia juga berharap kamu akan senantiasa bahagia karenanya. 

Protektif

Pasangan yang mencintaimu dengan tulus akan bertindak protektif padamu. Ini karena ia sangat peduli, perhatian dan sayang padamu. Protektif adalah sifat di mana ia berusaha melindungimu dari segala hal yang bisa membahayakan serta mengecewakanmu.

Melakukan Kontak Mata

Disadari atau tidak, mata bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hati. Saat pasangan sering kali melakukan kontak mata padamu, menatap dengan tatapan penuh cinta dan kasih sayang, ini menunjukkan bahwa ia sangat mencintaimu. Saat pria jatuh cinta, matanya seolah bisa berbicara dengan apa yang dirasakan oleh hatinya.

Melibatkanmu dalam Setiap Rencananya

Pasangan yang selalu melibatkanmu di dalam setiap rencananya, ini juga menunjukkan bahwa dia mencintaimu dengan sangat tulus. Pria ini memiliki cinta yang besar terhadapmu. Bahkan jika ia tak pernah mengatakannya padamu. 

Itulah sekian tanda jika pasangan mencintaimu dengan tulus. Ini menandakan bahwa pasangan mencintaimu lebih besar dari apa yang kamu kira selama ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading