Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seorang pria, kamu mungkin ingin berusaha untuk bisa lebih dekat dengannya. Sehingga membuatnya nyaman menjadi hal penting yang perlu diupayakan. Untuk membuat seorang pria nyaman saat bersamamu atau di dekatmu, kamu bisa memulainya dari cara berkomunikasi yang lebih terbuka.

Berikut ini lima sikap yang bisa membuat pria nyaman di dekatmu. Bahkan, melakukan hal-hal ini bisa meningkatkan peluang untuk bisa makin dekat dengan gebetan atau pria yang kamu sukai. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Bisa Mencairkan Suasana dengan Tawa

Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu bisa coba untuk membuatnya tertawa. Bisa juga memperlihatkan sisi humorismu. Kalau dia ternyata "satu frekuensi" dalam candaan atau lelucon, dia bisa merasa nyaman saat di dekatmu. Kemampuan mencairkan suasana dengan tawa bisa hadirkan kenyamanan sendiri dalam sebuah interaksi.

 

 

2. Melakukan Hal Baru Bersama

Kamu bisa menawarkan diri untuk mencoba hal baru bersamanya atau mengajaknya mendapatkan pengalaman yang berbeda melakukan sesuatu yang menyenangkan dengannya. Bertualang dan mencoba hal berbeda bisa menciptakan momen kebersamaan yang berkesan. Hal ini pun bisa membuat pria yang ada di dekatmu merasa nyaman.

 

 

3. Bisa Menjadi Pendengar yang Penuh Perhatian

Sikapmu yang bisa menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian juga bisa membuat pria nyaman. Ketika komunikasi bisa dibangun dua arah dan kamu bisa menghadirkan perhatian penuh untuknya, maka ada kenyamanan yang bisa dibangun. Apalagi kalau dia suka berbagi banyak cerita dan pengalaman baru padamu, ini menjadi tanda dia makin nyaman juga saat bersamamu.

 

 

4. Caramu Mendukungnya dengan Positif

Saat dia merasa diberi kebebasan dan didukung, dia bisa mendapatkan rasa nyaman saat berada di dekatmu. Seorang pria bisa merasa nyaman di dekat perempuan yang bisa memberi semangat dan dukungan yang positif untuk hidupnya. Apalagi kalau kamu menyampaikan dukungan dan semangat dengan hati yang tulus, dia bisa menemukan kenyamanan sendiri saat bersamamu.

 

 

5. Meluangkan Waktu Khusus Untuknya

Saat kamu bisa meluangkan waktu khusus untuknya, kamu bisa menunjukkan kesungguhanmu untuk bisa hadir sepenuhnya untuk dia. Pria bisa merasa nyaman saat dirinya diperhatikan. Kalau dia memang ada perasaan lebih dari sekadar teman padamu, dia akan senantiasa menantikan pertemuan atau perjumpaan baru denganmu.

Yang tak kalah penting adalah kamu jga perlu nyaman dengan dirimu sendiri. Saat kamu sudah nyaman dengan dirimu sendiri, pria yang ada di dekatmu juga bisa nyaman dengan lebih mudah.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading