Sukses

Relationship

7 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Mencintai dengan Setia

Fimela.com, Jakarta Pria mencintai perempuan karena berbagai alasan. Tapi ada banyak alasan pula seorang pria selingkuh dan berpaling dari perempuan. Lalu bagaimana caranya agar pria tak berpaling? Sikap seperti apa yang perlu dimiliki seorang perempuan agar pasangan tak perlu mencari yang lain? Ternyata ini beberapa sikap yang membuat pria tidak ingin selingkuh darimu.

1. Menanyakan banyak hal tentang dirinya

Pria suka jika perempuan penasaran ingin tahu lebih banyak tentang dirinya atau menanyakan pendapatnya, apalagi jika perempuan itu adalah orang yang disukainya. Itu membuat pria merasa diperhatikan dan diinginkan.

2. Peka pada hal-hal kecil

Pria mudah mencintai perempuan yang peka terhadap hal-hal kecil, sesuatu yang jarang disadari orang lain. Sesuatu yang tampak sepele tapi sebenarnya penting dan mampu menyentuh hati karena menunjukkan perhatian yang tulus. Misalnya tidak membangunkan saat pria pulang shift malam atau lembur. Tidak mengganggu dengan telepon tidak penting di saat ia kerja dan semacamnya.

3. Menjadi teman yang menyenangkan

Pria mudah menaruh hati pada perempuan yang bukan hanya wife material tapi juga menyenangkan sebagai teman. Itu akan menambah nilaimu sebagai perempuan karena bagaimana pun perempuan yang bisa jadi pasangan sekaligus teman pasti tidak akan membosankan, tapi justru menimbulkan rasa nyaman.

4. Memperlakukan orang lain dengan baik

Perempuan baik hati, punya sopan santun dan empati adalah yang paling diinginkan pria, salah satu buktinya adalah mampu memperlakukan orang lain dengan baik. Jika perempuan menunjukkan ia bisa memperlakukan orang lain dengan baik, itu tandanya ia bisa menghargai orang lain.

5. Tahu caranya berkompromi

Pria kurang suka dengan perempuan yang terlalu serius, kaku dan suka menuntut apalagi yang susah bercanda. Meski jarang dikatakan, tapi pria sebenarnya ingin perempuan yang mampu berkompromi, mudah beradaptasi, mau menyesuaikan diri, berpikiran terbuka dan menoleransi sesuatu secara dewasa.

6. Menerima dia apa adanya

Meskipun klise, tapi setip orang ingin bisa diterima apa adanya oleh orang yang dicintainya. Hubungan cinta yang didasari dengan kebohongan pasti tidak akan bertahan lama, jadi menemukan perempuan yang tidak judmental, berpikiran fleksibel, dan penuh penerimaan adalah idaman pria mana pun.

7. Tidak membuatnya stres

Ada sikap perempuan yang membuat pria stres, mulai dari suka marah-marah, kebiasaan bilang "nggak papa" dan "terserah" padahal ingin mengatakan sebaliknya, diam seribu bahasa dan menghindar saat mengalami masalah dan semacamnya. Katakan secara jelas dan terbuka padanya apa maksudmu karena pria mau mengerti jika kamu mau jujur. Pria juga lelah menghadapi perempuan minder dan terlalu bergantung padanya. Ia menyukai perempuan mandiri dan bisa menghargai diri sendiri.

Jadi, jika kamu memiliki semua poin di atas, jangan heran jika ia jatuh cinta padamu dan tak ingin selingkuh darimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading