Sukses

Relationship

5 Cara agar Bisa Makin Akrab dengan Pria yang Kamu Sukai

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seorang pria dan ingin berusaha mendapatkan hatinya, maka perlu upaya untuk bisa mengakrabkan diri dengannya. Menciptakan kedekatan dan keakraban bisa meningkatkan peluang untuk bisa menghadirkan hubungan yang lebih istimewa. Kalau saat ini kamu ingin lebih akrab dengan pria yang kamu sukai tapi masih bingung harus mulai dari mana, beberapa cara berikut ini bisa dicoba.

Lima cara sederhana ini bisa dicoba sebagai langkah awal yang bisa diambil untuk bisa makin dekat dengan pria yang kamu sukai. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Melibatkan Diri dalam Hal-Hal yang Disukainya

Kamu bisa coba melibatkan diri melakukan hal-hal yang disukainya. Tingkatkan peluang untuk bisa lebih banyak berjumpa. Saat dia makin sering bertemu dan menjumpaimu, dia bisa makin merasa familier denganmu. Keakraban pun bisa terjalin dengan lebih mudah.

2. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Kalau ada kesempatan mengobrol atau berjumpa, kamu bisa coba menjadi pendengar yang baik untuknya. Curahkan semua perhatianmu pada hal-hal yang disampaikan atau dikomunikasikannya. Saat dia merasa makin diperhatikan, dia bisa merasa makin nyam denganmu.

3. Melibatkannya Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Selain melibatkan diri dalam hal yang dia sukai, kamu juga bisa coba melibatkannya dalam hal yang kamu sukai. Tujuannya agar dia bisa mengenalmu lebih dalam. Kalau dia merasa makin tertarik dengan dunia atau kehidupanmu, dia pun akan makin senang menghabiskan lebih banyak waktu lagi denganmu.

4. Menampilkan Sisi Percaya Diri

Tampilkan sisi dirimu yang penuh percaya diri. Mungkin ada kelebihan atau keistimewaan yang kamu miliki dalam hidup, dan ini bisa jadi bekal untuk bisa membuatmu makin percaya diri. Kadang untuk bisa makin akrab dengan seseorang, kita perlu lebih dulu akrab dengan diri sendiri melalui berusaha untuk makin percaya diri dalam menjalani keseharian.

5. Mengusahakan Komunikasi yang Nyaman

Untuk bisa makin akrab, perlu ada upaya membangun komunikasi yang lebih nyaman. Menyamakan frekuensi selera humor dan membangun komunikasi dua arah bisa memudahkan usaha untuk bisa makin akrab dengannya. Perlu waktu dan proses sendiri untuk hal ini, tapi ketika keakraban sudah terjalin maka hubungan yang dibangun ke depannya bisa makin dekat.

Semoga seseorang yang kamu sukai bisa memiliki perasaan yang istimewa juga kepadamu, ya. Untuk saat ini, tetaplah jadi pribadi yang penuh percaya diri dan jalani hidup dengan kebahagiaan-kebahagiaan yang bisa kamu upayakan sendiri.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading