Sukses

Relationship

5 Cara agar Pria yang Kamu Suka Bisa Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Menyukai seorang pria bisa mendatangkan berbagai pengalaman berbeda. Setiap perjumpaan dan kebersamaan dengannya terasa sangat istimewa. Bahkan hari-hari yang dilalui jadi terasa lebih indah dengan membayangkan sosoknya.

Kalau kamu ingin berusaha memperjuangkan cintamu, kamu bisa melakukan sejumlah upaya untuk membuatnya merindukanmu. Caranya bisa diawali dengan menjadikan kehadiranmu berkesan untuknya. Bisa dimulai dengan hal-hal sederhana berikut ini.

 

 

1. Beri Dia Perhatian yang Lebih Istimewa

Kamu bisa memerhatikan hal-hal tentang dirinya yang jarang diketahui atau diperhatikan orang lain. Lalu, cobalah untuk menyampaikan perhatianmu kepadanya dengan caramu sendiri. Beri dia perhatian yang lebih istimewa agar dirinya bisa merasa lebih bahagia. Saat dia sudah bahagia dengan perhatian kamu berikan, dia bisa terus terbayang sosokmu dan merindukanmu.

 

 

2. Hadirkan Senyum Tulus Untuknya

Sebuah senyuman bisa mengubah suasana hati dan menciptakan momen yang lebih berkesan. Saat berada di dekatnya, kamu bisa menampilkan senyuman terbaikmu untuknya. Wajahmu yang berbinar dan penuh senyuman bisa sangat membekas dalam ingatannya, dan ini bisa membuatnya merindukanmu saat sedang berjauhan.

 

 

3. Tampilkan Rasa Percaya Dirimu saat Bersamanya

Usahakan untuk bisa nyaman dan percaya diri saat bersamanya. Tak perlu pura-pura jadi orang lain untuk bisa membuatnya terkesan. Menjadi dirimu sendiri dengan penampilan ternyaman yang bisa kamu hadirkan bisa membuatnya terkesan dengan kehadiranmu. Nada bicaramu dan cara berjalanmu yang penuh rasa percaya diri bisa membekas di ingatannya, dan ini bisa membuatnya ingin kembali berjumpa denganmu.

 

 

4. Buat Dirinya Merasa Spesial

Kamu bisa memberinya pujian atas hal-hal yang dilakukannya. Bisa juga mengapresiasi sesuatu yang telah berhasil ia lakukan dengan baiknya. Bahkan memuji sesuatu yang sederhana dari penampilannya bisa juga dilakukan untuk membuatnya merasa spesial. Saat dirinya merasa spesial saat bersamamu, dia bisa merindukan kehadiranmu saat sedang berjauhan.

 

 

5. Berbagilah Pengalaman Hidup

Kamu bisa mencoba membuat pendekatan yang lebih personal dengan berbagi pengalaman hidup. Berbagi cerita bisa hadirkan kedekatan sendiri. Saat dia mengenal dirimu dan kehidupan yang kamu jalani, dia bisa merasakan kedekatan yang hangat. Hal ini pun bisa menghadirkan rasa rindu sendiri karena ada momen yang senantiasa berkesan di dalam ingatan.

Semoga pria yang kamu suka juga bisa memberikan balasan perasaan yang sama, ya. Kalaupun tidak, tak apa. Kamu masih bisa menyambut berbagai macam bentuk cinta yang baru dalam hidup.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading