Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Ingin Menjadi Kekasih Setia Untukmu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukaimu, dia akan menunjukkan beberapa perubahan sikap. Ketika dia punya keinginan untuk menjadi kekasih yang setia untukmu, beberapa hal akan diupayakannya dengan lebih baik lagi. Mulai dari perhatian dan tindakannya akan berbeda dari sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas lima sikap yang bisa menjadi pertanda pria ingin menjadi kekasih setia untukmu. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini punya keinginan untuk menghabiskan sisa usianya denganmu.

 

 

1. Dia Makin Ingin Menjadi Pelindungmu

Jiwa pelindungnya makin meningkat padamu. Dia makin sering menunjukkan sikap untuk selalu memastikan dirimu baik-baik saja. Saat berjalan bersama misalnya, dia akan berusaha untuk membuatmu berada di sisi yang paling aman. Ketika kamu sedang ada masalah atau butuh bantuan, dia akan berusaha menjadi orang pertama yang hadir untukmu.

 

2. Dia Memiliki Rasa Ingin Tahu yang Lebih Besar

 

Ada rasa ingin tahu yang dalam darinya untuk bisa tahu lebih banyak hal tentang dirimu. Banyak hal tentangmu yang ingin diketahuinya. Dia juga berusaha untuk mencari kesamaan agar ada bahan obrolan yang lebih seru dan menarik untuk dibicarakan. Setiap kali bertemu atau berjumpa, obrolan dan komunikasi jadi makin terasa dekat.

 

 

3. Dia Berusaha Memperlihatkan Penampilan Terbaiknya Padamu

Menghadirkan penampilan terbaik di depanmu menjadi caranya untuk menghargai dan membuatmu nyaman. Dari ke hari dia tampak makin memerhatikan penampilannya. Dia ingin membuatmu nyaman dan bahagia tiap kali bersamanya. Sehingga dia berusaha untuk memperlihatkan sisi terbaiknya di depanmu.

 

 

4. Dia Mengungkapkan Rasa Cemburunya

Coba perhatikan apakah dia makin mudah cemburu saat melihatmu dekat dengan pria lain. Kalau iya, ada kemungkinan dia benar-benar mencintaimu. Apalagi ketika ia makin jujur mengutarakan isi hatinya kepadamu, dia membuktikan ingin menjadi orang yang penting untukmu. Rasa cemburunya juga menjadi tanda ada cinta yang begitu dalam dirinya untukmu.

 

 

5. Dia Senantiasa Menjadi Penyemangatmu

Dia tahu impian dan hal-hal yang ingin kamu capai dalam hidup. Menyikapi itu, dia tak mengekang atau malah membatasimu. Dia malah sering menjadi penyemangat utama dalam hidupmu. Dia ingin kamu bahagia dengan hidupmu, dan ini menjadi tanda dia juga ingin memastikan kamu bisa nyaman tiap kali bersamanya.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal dan aspek lain yang bisa muncul ketika seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya dengan tulus. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading