Sukses

Relationship

5 Tanda Jika Bagi Suami Kamu adalah Istri Terbaik Untuknya

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, setiap orang pasti berharap ia bisa menjadi pasangan terbaik untuk suami pun istrinya. Pria sangat berharap ia bisa menjadi suami terbaik bagi istrinya. Dan istripun berharap ia menjadi satu-satunya orang yang dicintai sang suami. Umumnya, para istri akan merasa sangat bahagia, terharu dan tersanjung saat sang suami mengakui ia adalah istri terbaiknya. 

Namun, bagaimana kamu tahu jika menurut suami kamu adalah istri terbaik untuknya? Tanpa suami mengatakannya, mungkinkah kamu tahu bahwa ia begitu bersyukur dan bahagia karena telah memilikimu dalam hidupnya? 

Tak perlu bingung Sahabat Fimela, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa suaminya sangat bangga memilikimu di hidupnya. Sekian tanda ini juga menunjukkan bahwa kamulah satu-satunya perempuan di hatinya. Kamu adalah cinta sejati dan tulus untuknya. Inilah beberapa tanda tersebut.

Dia Mendengarkanmu

Suamimu memiliki cinta tulus dan setia, serta menganggapmu sebagai istri terbaik dengan selalu mendengarmu. Ia tak hanya berperan sebagai suami untukmu, tapi juga berperan sebagai sahabat, kerabat bahkan pengganti ayahmu. 

Ia juga menunjukkan kasih sayangnya dengan usahanya yang keras untuk selalu menjaga komunikasi denganmu. Tak hanya sebagai pendengar yang baik, suami yang menganggapmu istri terbaik juga tak segan untuk senantiasa curhat dan berbagi semua kisahnya denganmu.

Meminta Saranmu

Suami yang sering meminta saranmu, meminta pendapatmu akan segala rencana dan apapun yang ia rasa, ini menunjukkan bahwa dia sangat mencintaimu. Dia juga menganggapmu sebagai seseorang terbaik di hidupnya. Baginya, ia tak hanya menjadi penasehat dan pemimpim dalam rumah tangga kalian. Tapi ia adalah bagian dari kalian yang memiliki hak untuk meminta saran, nasehat serta cinta yang sama besar darimu.

Dia Menjagamu dengan Baik

Suami akan menjagamu dengan baik karena ia menganggapmu kamu perempuan terbaik di hidupnya. Ia memastikan bahwa kamu bahagia bersamanya. Ia juga akan memastikan bahwa kamu merasa nyaman, aman serta terkesan bersamanya. 

Ringan Meminta Maaf dan Memaafkan

Saat kamu menjadi istri terbaik, kamu akan diperlakukan dengan sangat baik pula oleh suami. Ia akan menjadi pribadi yang ringan meminta maaf ketika salah. Ia juga tak sulit untuk memaafkanmu ketika kamu salah padanya. Ia bisa bersikap bijak, penuh cinta, kasih sayang dan perhatian padamu.

Dia Menghujanimu dengan Cinta Tulus Setiap Harinya

Pria yang mengakui bahwa istrinya adalah perempuan terbaik di hidupnya, akan berusaha kerasa membuat sang istri bahagia. Ia akan menghujani sang istri dengan cinta tulus dan romantis setiap harinya. Ia akan memastikan bahwa sang istri merasakan perasaan terbaik di hidupnya saat bersamanya. 

Itulah sekian tanda bahwa suami mencintaimu dengan tulus, dan menganggapmu bahwa kamu istri terbaik. Semoga kita dianugerahi suami yang mencintai dengan tulus dan memberikan kebahagiaan untuk kita. Pun sebaliknya kita padanya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading