Sukses

Relationship

5 Cara Mendapatkan Hati Pria yang Kamu Sukai

Fimela.com, Jakarta Menyukai seseorang bisa menghadirkan pengalaman yang berbeda. Ada perasaan berbunga-bunga hingga harapan yang dilambungkan ketika hati ini terpikat pada seseorang. Memperjuangkan cinta pun menjadi hal yang rela dilakukan saat sudah berhadapan dengan pria yang disukai.

Untuk meningkatkan peluang cintamu diterima oleh pria yang kamu sukai, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Cara-cara ini mungkin tampak sederhana tapi bisa menjadi langkah yang bisa diambil dengan cukup mudah untuk bisa makin dekat dengan pria yang kamu suka. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Melakukan Hal Baru Dengannya

Kamu bisa menciptakan momen yang berkesan dan tak terlupakan dengannya. Mencoba hal baru dengannya bisa membuatnya bisa makin memperhatikanmu. Menciptakan kenangan bersama bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hatinya. Kesamaan kenangan atau pengalaman bisa menjadi cara efektif untuk membangun kedekatan.

 

 

2. Kenali Kelebihan-Kelebihannya

"Aku bangga padamu," umumnya kalimat ini yang paling ingin didengar oleh pria dari orang terdekatnya. Seorang pria bisa merasa tersanjung dan bahagia saat dirinya dihargai dan diapresiasi. Kamu bisa coba mengenali kelebihan atau keistimewaannya, lalu cobalah untuk mengapresiasinya.

 

 

3. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Buat keberadaan atau kehadiranmu berkesan untuknya. Ketika menghabiskan waktu bersama atau berkomunikasi, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Ketika dirinya merasa diperhatikan, dia bisa makin nyaman saat berada di dekatmu. Namun, tak perlu terlalu posesif atau memaksakan diri untuk menempel terus dengannya. Cukup hadirkan situasi dan komunikasi dua arah yang nyaman.

 

4. Lakukan Hal Istimewa Khusus Untuknya

 

Buat atau lakukan hal yang khusus dan istimewa hanya untuknya. Mungkin ketika dia sedang merayakan sebuah hari spesial, kamu bisa coba untuk memberinya kado atau kejutan yang berbeda untuknya. Untuk meningkatkan peluang agar dia menyukaimu, kamu bisa coba untuk melakukan sesuatu yang membuat hati atau perasaannya bahagia.

 

 

5. Sering-seringlah Menghabiskan Waktu Dengannya

Salah satu cara untuk menghadirkan rasa suka dan tertarik bisa dengan memperbanyak kesempatan atau peluang menghabiskan banyak waktu bersama. Kamu bisa mencoba untuk lebih sering melibatkan diri dalam hal-hal yang sering ia lakukan. Bisa juga untuk mengajaknya melakukan hal-hal yang kamu sukai. Makin sering menghabiskan waktu bersama, peluang untuk makin dekat dan nyaman pun bisa makin besar.

Itu tadi lima hal yang bisa dicoba dalam memperjuangkan cintamu pada seseorang yang kamu kagumi. Semoga bisa menjadi informasi yang cukup bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading