Sukses

Relationship

5 Tanda Pria akan Berkomitmen dan Mencintaimu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Bagai mencari sebongkah berlian di dalam batu yang sangat keras dan terpendam di kedalaman tanah 50 km, mungkin tidak mudah menemukan seorang pria yang mampu berkomitmen untuk selamanya padamu, tapi bukan berarti tidak mungkin. Setiap orang memiliki kesempatan untuk bertemu pria baik yang bisa menjaga komitmen hati untuk satu perempuan saja. Jika kamu ingin tahu seperti apa ciri-cirinya, ini sekian tanda seorang pria akan berkomitmen dan mencintaimu selamanya.

1. Dia mencintaimu bahkan di saat terburukmu

Dia tidak berpaling darimu meskipun tahu kamu bisa sangat ketus dan pemarah saat PMS, hartamu tak sebanyak yang ia duga, wajahmu kelihatan jelek tanpa makeup atau kusam saat bangun tidur dan bahkan ketika berjerawat dan mengalami penuaan. Itu membuktikan bahwa cintanya tulus dan abadi untukmu. Ia tidak bersamamu hanya karena penampilan cantikmu, tapi menerimamu dengan segala baik burukmu.

2. Dia berusaha dekat dengan orang-orang yang kamu cintai

Pria ini bukan hanya suka menghabiskan waktu denganmu, tapi juga menunjukkan usaha untuk dekat dengan orang-orang terdekatmu. Ia mendekat pada keluargamu, berusaha mengenal, mengajak ngobrol dan menyesuaikan sikap dan pandangan saat berinteraksi dengan mereka. Karena keluarga dan teman-teman mungkin menjadi bagian terbesar hidupmu, kemauan seseorang untuk mendekat kepada orang-orang ini tentu memberi sinyal bahwa ia lebih dari cinta padamu, tapi juga sayang.

3. Dia membiarkanmu menyuarakan pendapatmu

Dia menghargai pendapatmu, bahkan ingin mendengarnya tentang segala sesuatu. Itu penting baginya, karena kamu adalah bagian dalam hidupnya. Jika ia mencintai dengan tulus dan memiliki keinginan untuk bisa setia dan menjalani komitmen cinta yang kuat denganmu, maka yang bisa ia lakukan adalah menempatkanmu setara dengannya. Kamu pun merasa didengarkan ketika bicara, dipertimbangkan pendapatnya ketika berdiskusi dan lain sebagainya. Itulah inti komunikasi.

4. Dia selalu ingin tahu apa yang sudah kamu lalui seharian

Bahkan ketika kalian sudah saling kenal lama dan menjalani hubungan ini tak baru lagi, ia masih tetap ingin tahu apa saja yang sudah kamu lalui hari ini. Apa yang kamu lakukan, adakah cerita seru, lucu atau bahkan mengesalkan. Sebanyak ia ingin mengetahui keseharian yang kamu lalui, sebanyak itu pula rasa cintanya masih membara untukmu. Itu pertanda dia bukan pria yang cuek, ia peduli dan sadar bahwa mencintai bisa dilakukan setiap hari, salah satu menunjukkan hal ini.

5. Dia melakukan banyak hal untukmu

Coba lihat apa saja yang sudah ia lakukan untukmu. Berapa banyak pengorbanan waktu dan materi yang ia sediakan untukmu, atau seberapa besar perhatian dan kepeduliannya padamu. Kamu selalu merasa diprioritaskan dan diistimewakan olehnya karena cintanya bukan hanya soal menerima tapi memberi lebih banyak. Ketulusan itu yang susah didapat dari pria lain di luar sana. Jika dia pria yang melakukan ini padamu, ada tanda kuat ia mampu berkomitmen selamanya denganmu.

Itu dia sekian tanda jika seorang pria akan berkomitmen dan mencintaimu selamanya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading