Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Mau Kembali dan Mencintaimu Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan bisa memiliki ujiannya sendiri. Ada hubungan yang bisa dipertahankan dengan mudah, ada juga yang harus melewati fase putus lebih dulu untuk bisa dilanjutkan menjadi hubungan yang lebih harmonis. Bagi kamu yang baru putus dengan seseorang, tapi ingin balikan lagi dengannya karena masih cinta, kamu bisa mencoba sejumlah cara untuk membuatnya bisa kembali lagi padamu.

Cara-cara ini bisa menjadi langkah awal yang diambil bagi kamu yang ingin mencoba balikan lagi dengan mantan kekasihmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Beri Dia Ruang

Walau kamu ingin dia segera kembali, bukan berarti kamu langsung memaksanya untuk menerimamu lagi. Beri dia ruang. Beri dia waktu untuk bisa menjalani kesehariannya seperti biasa. Siapa tahu dia butuh waktu untuk memahami perasaannya dan menenangkan diri.

 

 

2. Jalin Kontak Sesekali

Kamu bisa coba "cek ombak" lebih dulu. Sesekali kamu bisa coba tanyakan kabarnya. Kamu juga bisa menanyakan kesibukannya yang baru. Coba amati responsnya. Kalau responsnya cenderung dingin dan abai, mungkin kamu tak perlu terlalu berharap untuk bisa balikan. Sebab kalau dia masih ada rasa cinta padamu, dia akan menyambut bahagia kontak dan komunikasi darimu.

 

 

3. Jadilah Dirimu yang Lebih Baik

Dalam fase baru putus, biasanya kamu akan merasa kehilangan semangat menjalani keseharian. Namun, kalau hanya meratapi keadaan dan terus menerus merana, akan lebih sulit bagimu untuk memperjuangkan cintamu lagi. Jadi, kalau ingin bisa meningkatkan peluang balikan lagi dengan mantan kekasihmu, cobalah untuk jadi pribadi yang lebih kuat lagi.

 

 

4. Ajak Dia Bertemu

Biasanya perlu kembali bertemu dan bertatap muka langsung untuk memastikan perasaan yang hadir. Apakah kamu benar-benar ingin balikan dengannya? Atau ini hanya perasaan yang sesaat? Kembali bertemu dengannya bisa menghadirka kejelasan dan kepastian ini. Selain itu, siapkan mental juga kalau-kalau dia sebenarnya tak punya keinginan untuk bisa balikan denganmu lagi.

 

 

5. Perbaiki Kesalahan yang Ada

Kalau kamu dan dia sudah sama-sama ingin memperbaiki hubungan dan menjalin cinta yang baru, maka bisa fokuskan untuk memperbaiki kesalahan yang sebelumnya terjadi. Bereskan hal-hal yang mengganjal di masa lalu. Dengan demikian, membuka lembaran baru akan terasa lebih ringan. Serta bisa fokus menciptakan hubungan yang lebih kokoh dan langgeng.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba jika ingin balikan dengan mantan. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading