Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Sudah Melupakan Mantan, Saatnya Mantap Melangkah ke Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara tidak selamanya memberikan kebahagiaan bagi kedua pasangan yang mejalaninya. Beberapa orang mungkin akan mendapat hubungan bahagia dan langgeng selamanya. Tapi, beberapa orang harus menelan pahit getirnya kisah asmara. Beberapa orang harus berpisah dari sosok yang dicintai dan disayanginya. 

Untuk melupakan sosok yang pernah dicintai atau mantan memang tak mudah. Namun, bukan berarti hal ini tak bisa dilakukan. Pelan tapi pasti, selama kamu berniat untuk melupakan mantan, kamu akan melupakannya. Dan inilah beberapa tanda bahwa kamu telah melupakan mantan. Sudah saatnya bagimu untuk mantap melangkap ke masa depan yang lebih baik.

Segala Hal Tak Lagi Mengingatkanmu Padanya

Tanda pertama bahwa kamu sudah melupakan mantan adalah, segala hal tak lagi mengingatkanmu padanya. Kamu tak lagi ingat mantan meski kamu diingatkan akan sosoknya. Meski sedang galau, sedih atau kecewa, mantan bukan lagi alasan kenapa kamu merasakan hal tersebut.

Tak Lagi Stalking Sosoknya

Kamu tak lagi stalking sosok mantan di sosial media maupun di dunia nyata. Kamu yang telah melupakan mantan, sudah benar-benar tak lagi peduli padanya. Kamu sudah rela melepas kepergiaannya dari hidupmu. Kamu pun bisa merasa lebih lega dan bahagia tanpanya.

Tak Ada Pikiran untuk Balikan

Jika kamu tak lagi berpikir tentang balikan dengan mantan, itu menandakan bahwa kamu sudah melupakannya. Kamu tidak pernah menyesal telah berpisah darinya. Kamu juga tidak pernah merasa kecewa, sedih atau marah saat mengingat sosoknya.

Biasa Saja Saat Bertemu Dengannya

Kamu yang merasa biasa saja saat bertemu dengannya, itu berarti kamu telah melupakannya sepenuhnya. Pun saat kamu bertemu dengannya saat bersama perempuan lain. Ketika tak ada lagi perasaan apa-apa di hatimu padanya, itu menandakan bahwa kamu telah benar-benar move on darinya.

Fokus Pada Masa Depanmu

Kamu yang kini fokus pada masa depanmu, sudah bisa menerima kehidupan pria lain, itu juga menandakan bahwa kamu telah melupakannya. Bagimu, masa depanmu yang lebih baik lebih bermakna bagimu saat ini. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu sudah melupakan mantan. Gimana, sudahkah kamu melupakan sang mantan? Yuk, lebih fokus pada masa depan yang lebih bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading