Sukses

Relationship

5 Cara agar Disukai Pria yang Kamu Kagumi Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Mengagumi seorang pria bisa menghadirkan pengalaman berkesan sendiri. Harapan untuk bisa menjadi pasangannya pun makin melambung. Untuk bisa mendapatkan hatinya pun perlu upaya tersendiri.

Agar dia bisa menyukaimu atau setidaknya meningkatkan peluang untuk bisa makin diperhatikan olehnya, kamu bisa mulai mengupayakan beberapa hal. Bisa dimulai dari hal-hal berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Beri Dia Apresiasi atau Pujian

Seorang pria biasanya akan merasa bahagia ketika dirinya diapresiasi. Memberinya pujian juga bisa membuat perasaannya membaik. Kamu bisa coba untuk memberi perhatian yang lebih istimewa dengan mengapresiasi kelebihan dirinya. Tak perlu sampai berlebihan. Sebuah ungkapan rasa terima kasih karena dia telah membantumu melakukan sesuatu juga sudah bisa menghadirkan kesan sendiri.

 

 

2. Lebih Sering Mencoba Hal-Hal yang Disukainya

Sebisa mungkin tunjukkan antusiasme atau rasa ketertarikan mencoba hal-hal yang disukainya. Mungkin bisa mengikuti hobinya atau pekerjaan yang sedang ditekuninya. Melibatkan diri pada hal-hal yang disukainya bisa membuka peluang dirimu bakal makin dekat dengannya.

 

 

3. Perlihatkan Rasa Percaya Dirimu

Kamu perlu merasa nyaman dengan dirimu sendiri sebelum menuntut orang lain untuk merasa nyaman denganmu. Ada baiknya kamu sudah mencintai dirimu sendiri dengan baik sebelum mengharapkan orang lain mencintaimu. Di sini kamu bisa coba untuk memperlihatkan rasa percaya dirimu. Pembawaanmu yang penuh rasa percaya diri di dekatnya bisa membuatnya tertarik dan makin perhatian padamu.

 

 

4. Bagi Pengalaman soal Menikmati Hidup

Komunikasi bisa dibangun dengan berbagai cerita atau pengalaman pribadi. Kamu bisa berbagi pengalaman soal caramu menikmati hidup padanya. Bantu dia untuk mengetahui dunia atau kehidupanmu. Bangun komunikasi yan dua arah dan nyaman. Kalau dia mulai makin terbuka berbagi soal pengalaman dan berbagai hal menarik tentang hidupnya, ini bisa jadi tanda dia mulai merasa nyaman dan suka menghabiskan waktu denganmu.

 

 

5. Luangkan Waktu Khusus Untuknya

Kamu bisa menunjukkan upayamu yang dengan sengaja meluangkan waktu khusus untuknya. Tapi tak perlu menuntutnya untuk bisa langsung memuji "pengorbananmu" ini. Cukup tunjukkan rasa senangmu yang bisa menghabiskan waktu dengannya. Kalau dia mulai menyukaimu, dia pun akan makin antusias untuk bisa lebih sering bertemu lagi.

Kalau kamu saat ini sedang berusaha untuk disukai oleh pria yang kamu kagumi sejak lama, semoga ada hasil terbaik yang bisa kamu dapatkan, ya. Berani memperjuangkan cinta sudah menjadi pencapaianmu terbaikmu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading