Sukses

Relationship

Begitu Sulit Menjaga Komitmen, 5 Zodiak Ini Lebih Memilih Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin segera menemukan pasangan dan menghabiskan hidup mereka dengan seseorang yang mereka cintai. Bahkan beberapa menjadikan misi hidup mereka untuk menemukan sosok yang tepat. Namun, ada jiwa yang mencintai kebebasannya dan sangat pilih-pilih saat menjalin hubungan. Dan sebagian lainnya lebih suka dengan kehidupan lajang mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menghindari hubungan dan memilih untuk melajang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Zodiak ini tidak terikat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Jika mereka berada dalam satu, mereka banyak mengendalikan diri. Bukannya mereka tidak mendambakan keintiman. Mereka bisa menjadi bosan saat menjalin hubungan. Mereka tahu mereka memiliki masalah ini karena itu mereka akan menjalin hubungan dengan mengetahui semuanya.

Sagitarius

Sagitarius sangat mencintai kebebasan mereka. Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan melakukan ini hanya jika mereka tahu bahwa orang lain tidak melekat. Mereka sangat khawatir saat memilih pasangan baru atau menjalin hubungan. Mereka diam-diam ingin bersama seseorang tetapi mereka harus bersama seseorang yang memiliki minat dan hobi yang sama. Ini termasuk bepergian.

Aquarius

Zodiak ini sangat menuntut dan tidak diragukan lagi sangat mandiri. Mereka senang melakukan hal mereka sendiri. Masalah dengan mereka adalah mereka suka berada di ruang mereka sendiri untuk memikirkan berbagai ide dan mengembangkan pemikiran. Mereka sebaliknya sangat peduli dan penyayang.

Pisces

Mereka mungkin tergila-gila tetapi dalam hal cinta, mereka terlalu tidak yakin. Satu hal yang umum adalah bahwa mereka semua membutuhkan perhatian dan mereka ingin orang lain menghargai mereka. Mereka akan memberi seseorang komitmen dan dengan senang hati menunjukkan kasih sayang, tetapi sisi negatifnya adalah mereka cepat kewalahan. Dari berpikir bahwa mereka tidak pantas mendapatkan pasangan yang baik hingga melontarkan komentar kecil menjadi kritik besar di benak mereka, Pisces sering mencari jalan keluar sendiri dari hubungan tersebut.

Virgo

Virgo terkenal sangat pemilih dalam hal mencintai atau mempercayai siapa pun. Masalah dengan tanda zodiak ini adalah mereka terlalu kritis terhadap orang lain daripada diri mereka sendiri. Mereka memiliki gambaran hubungan yang sempurna dalam pikiran mereka ketika mereka bertemu dengan calon pasangan dan untuk pasangan dengan Virgo sebagai salah satunya, itu tidak pernah tanpa tantangan. Itu harus sempurna jika tidak, itu tidak akan pernah cukup baik untuk seorang Virgo.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading