Sukses

Relationship

5 Tanda Hubungan Cinta Memang Sudah Harus Diakhiri Daripada Saling Menyakiti

Fimela.com, Jakarta Seberapa lama kamu menjalin hubungan cinta memang tidak menentukan apakah dia menjadi yang tepat sebagai pasangan hidup. Namun yang pasti, seorang individu harus bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik bahkan saat sedang menjalin hubungan cinta.

Menurut terapis seks dan hubungan Lauren Consul menyebut ada kalanya suatu hubungan cinta memang tidak berjalan dengan semestinya antara dua individu. Dengan kata lain, dua individu tersebut memang tidak seharusnya bersama sehingga lebih baik mengakhiri daripada saling menyakiti.

Ia pun juga menyebut sebuah hubungan cinta memang sudah seharusnya diakhiri dengan melihat lima tanda. Salah satunya adalah kehilangan rasa ingin tahu sama lain.

“Kehilangan rasa ingin tahu dan berhenti bertanya," kata Lauren mengutip dari Independent.co.uk.

 

Tanda hubungan cinta harus berakhir

Tanda lain mungkin akan muncul jika dua individu tidak penasaran lagi satu sama lain. Lauren pun memperingatkan pasangan bisa akhirnya terjebak dalam hubungan pertemanan karena hal tersebut. Berikut lima tanda menurut Lauren yang membuat hubungan cinta memang harus berakhir.

- Terjebak dalam argumen

Kamu dan pasangan lebih berbicara tentang siapa melakukan apa atau siapa benar dan siapa yang salah. Daripada berbicar tentang makna yang mendasari argumen tersebut.

- Tidak mau bertanggung jawab dalam siklus hubungan

Ada tuntutan yang menurutmu seharusnya dilakukan oleh pasangan. Kamu hanya akan mengatakan baik jika pasangan akan berubah atau melakukan sesuatu secara berbeda.

 

-Tidak lagi penasaran

Ketika kamu berhenti bertanya dan tidak lagi penasaran akan impian atau harapan pasangan, sebaiknya sudahi saja hubungan cinta tersebut. Kamu harus bertahan dengannya karena sudah menjalin hubungan cinta yang lama.

-Kata-kata yang tidak konsisten

Tidak konsisten dengan kata-kata akan membuat pasangan bingung hingga akhirnya menjadi tidak percaya dengan antara yang kamu katakan dan kamu lakukan.

- Tidak mendukung pasangan

Tidak lagi ada rasa harus membela atau mendukung pasangan bisa jadi tanda bahwa hubungan cintamu harus segera diakhiri. Kamu merasa seperti kalian lebih banyak berkelahi satu sama lain daripada menjadi tim yang memperjuangkan hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading