Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukaimu dari Sikapnya yang Canggung tapi Gemas

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa berubah jadi pribadi yang berbeda saat sedang jatuh cinta. Pria yang saat ini sedang dekat denganmu bisa melakukan sejumlah hal yang tak biasa ketika mulai menyukaimu. Sikapnya kadang bisa mendadak agak canggung, tapi seringkali malah menggemaskan.

Lima hal ini bisa jadi tanda dia sebenarnya menyukaimu. Mungkin dia masih agak malu-malu tapi dia ingin bisa mengenalmu lebih dekat lagi. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Suka Tersenyum Sendiri saat Berada di Dekatmu

Kamu sering memergokinya menatap dan memandangimu. Tiap kali kamu melihatnya, dia langsung tersenyum sendiri. Tak hanya itu saja, seringkali dia menatapmu dengan wajah tersenyum walau sedang tak bicara atau tak banyak berkata-kata.

2. Dia Melakukan Hal yang Tak Pernah Dilakukannya untuk Orang Lain

Hal-hal yang dia berikan padamu tak pernah ia berikan pada orang lain. Perlakuannya padamu juga lebih spesial dan istimewa. Dia bisa melakukan hal-hal yang berada di luar zona nyamannya untuk membuatmu lebih nyaman dan bahagia di dekatnya. Saat seseorang sudah mulai jatuh cinta, ia rela melakukan sesuatu yang tak biasa.

3. Dia Bisa Mendadak Gugup saat Berada Terlalu Dekat Denganmu

Jantungnya yang berdebar lebih cepat saat berada terlalu dekat denganmu bisa membuatnya kebingungan dalam bersikap. Dia bisa mendadak tampak gugup atau grogi ketika terlalu dekat denganmu. Bahkan cara bicaranya bisa makin tergagap saat posisinya berdekatan denganmu.

4. Dia Berusaha Bersikap Lebih Romantis

Sikapnya lebih romantis padamu. Dia bisa melakukan hal-hal yang lebih istimewa untukmu. Memberi hadiah bunga, mengajak ke tempat romantis, hingga memberi pujian-pujian manis makin sering ia lakukan. Dia punya cara sendiri membahagiakan seseorang yang disukainya melakukan tindakan. Walau mungkin hal-hal yang dilakukannya belum sempurna, tapi upayanya sudah menunjukkan ketulusan hatinya mencintaimu.

 

 

5. Dia Berusaha Membuatmu Lebih Banyak Tersenyum dan Tertawa

Kadang dia melontarkan lelucon dan candaan demi membuatmu kembali tersenyum. Dia pun bisa melakukan hal-hal baru demi melihatmu tertawa. Walau kadang candaannya agak terlalu dipaksakan, tapi usahanya untuk membuatmu senang patut diapresiasi.

Kalau dia memang serius menyukaimu, dia pasti akan berani jujur mengutarkan isi hatinya padamu. Tinggal menunggu waktu dan kesempatan yang lebih tepat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading