Sukses

Relationship

5 Sikap Sabar Tanda Pria Mencintaimu Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Saat pria penyabar mencintaimu dengan setulus hati, sikapnya bisa makin hangat dan penuh perhatian. Meski kadang dia membuatmu kesal karena seakan terlalu lamban dalam melakukan segala sesuatu, tapi ketika kamu sudah menempati ruang istimewa di hatinya, cintanya bisa sangat tulus padamu.

Berikut ini lima sikap yang umumnya akan tampak dari pria penyabar saat sudah jatuh hati padamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menjadi Pendengar yang Sangat Baik

Saat kamu berbagi cerita dan menyampaikan banyak hal padanya, dia bisa menjadi pendenar yang sangat baik dan penuh perhatian. Perhatiannya tak akan dialihkan untuk hal lain. Bahkan, dia akan berusaha untuk menunggumu selesai bicara lebih dulu sebelum menyampaikan saran atau pendapat pribadinya. Bersamanya, kamu bisa merasakan kenyamanan berbagi banyak cerita.

 

 

2. Dia Menyikapi Amarah dengan Tenang

Saat sedang marah, dia akan mengomunikasikannya padamu tanpa harus mengucapkan atau melakukan hal kasar. Ketika butuh waktu menyendiri atau menyepi lebih dulu demi menenangkan diri, dia akan bilang padamu. Caranya menyampaikan hal ini pun menjadi tanda ada kedewasaan yang dimilikinya.

 

 

3. Dia Selalu Menepati Setiap Janji

Ketulusan cintanya bisa tercermin dari caranya menghargai waktu dan menepati setiap janji. Dia tak pernah dengan sengaja ingkar janji. Kalaupun ada janji yang belum bisa ia penuhi, ia akan berkata jujur menyampaikan persoalannya. Selain itu, tindakannya senantiasa selaras dengan hal-hal yang diucapkannya.

 

 

4. Dia Berinisiatif Menciptakan Momen Spesial Bersama

Jiwanya yang penyabar tak membuatnya diam saja untuk menciptakan momen spesial. Justru dia bisa menjadi perencana yang baik untuk menciptakan momen spesial bersama. Dia bisa berusaha lebih keras untuk mengetahui hal-hal yang bisa membuatmu bahagia lalu mengupayakannya dengan kemampuannya.

 

 

5. Dia Tidak Pernah Memandangmu Sebelah Mata

Dia tahu kekurangan dan kerapuhanmu, tapi dia tak pernah meremehkan atau merendahkanmu. Bahkan dia selalu berusaha hadir untuk tenangkan dirimu. Keberadaannya senantiasa membuatmu bisa kembali tegar dan bangkit jalani hidup yang lebih baik. Kesabarannya selalu menjadi penguatmu untuk melewati masa-masa sulit yang ada.

Semoga dengan seseorang yang penyabar, kamu bisa membangun hubungan yang langgeng dan harmonis, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading