Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Saling Menyukai dengan Cinta Tulus

Fimela.com, Jakarta Kamu dan seseorang yang dekat denganmu saat ini tampak saling menyukai. Ada cinta yang tulus dan kuat tumbuh di dalam hubungan kalian. Kalian pun punya kesempatan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng.

Setidaknya ada lima hal yang bisa jadi tanda kamu dan dia saling mencintai. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Kalian Menikmati Momen Kebersamaan

Ada definisi cinta yang menarik dari filsuf dan psikoanalis Erich Fromm seperti yang dikutip dari buku Conversations on Love, "Love , by his definition, is 'a power which produces love'. It is not the object you're painting, but the process of learning to paint. It's not admiring flowers from afar, it's the act of nurturing them so they don't die. It's an 'attitude', a 'power of the soul' or an 'orientation of character which determines the relatedness of a person to the world as a whole'."

Saat kamu dan dia bisa sama-sama menikmati momen kebersamaan yang ada, ada cinta yang tulus di dalamnya. Kenyamanan yang terbentuk dalam setiap momen yang dihabiskan menandai ada ikatan kuat terbentuk di dalamnya.

 

 

2. Kalian Saling Memperhatikan

Kamu dan dia saling peduli dengan keadaan serta perasaan masing-masing. Ada upaya untuk saling menguatkan ketika ada masalah yang sedang dihadapi. Selain itu, kamu dan dia pun bisa lebih terbuka dalam berkomunikasi dan mengutarakan perasaan. Sehingga hari-hari yang dijalani bersama terasa lebih berwarna.

 

3. Kalian Berusaha Saling Membahagiakan

 

Kamu dan dia sudah terbuka soal menyampaikan bahasa kasih (love language) masing-masing. Kalian sudah menunjukkan upaya untuk bisa saling membahagiakan. Sebab bagi kalian, kebahagiaan yang dibangun dan diupayakan bersama bisa membuat hubungan terasa makin harmonis.

 

 

4. Kalian Bisa Menyelesaikan Masalah dengan Kepala Dingin

Saat ada masalah, lalu kamu dan dia bisa membahas dan mencari jalan keluar terbaik dengan kepala dingin, ada cinta yang kuat di dalamnya. Menyadari bahwa masalah-masalah baru akan muncul dalam hubungan, kamu dan dia pun senantiasa mempersiapkan diri untuk berusaha mencari jalan keluar terbaik bersama.

 

 

5. Kalian Saling Menyemangati

Kamu senantiasa mendukung impian-impiannya. Begitu pula dengan dirinya yang menyemangatimu dengan hal-hal baik untuk menjadi pribadi yang lebih kuat. Bisa saling menyemangati dan memberi ruang untuk tumbuh dan berkembang menjadi tanda ada cinta tulus yang tumbuh di dalamnya.

Semoga kamu dan dia bisa menjalin hubungan yang bahagia dan harmonis, ya. Jaga selalu cinta yang ada dengan komitmen untuk saling setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading