Sukses

Relationship

Mudah Penasaran, 3 Zodiak Ini Paling Suka Stalking

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mungkin mengalami kesulitan melepaskan masa lalu mereka. Lebih menyakitkan lagi ketika seseorang telah menginvestasikan diri mereka begitu banyak kepada seseorang yang dicintainya, namun pada akhirnya orang tersebut meninggalkannya. Karena rasa sakit yang dialaminya, tak jarang mereka melakukan tindakan konyol seperti suka stalking mantan kekasih mereka. Tentu hal ini bisa membuat dia sulit untuk move on.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang susah move on karena terlalu suka stalking mantan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer pada awalnya tidak berbahaya, tetapi masalah utama mereka adalah bahwa mereka obsesif dan memiliki kecenderungan suka stalking mantan. Ini mungkin terlihat seperti menguntit secara halus tetapi kenyataannya adalah mereka akan mengetahui seluk beluk hidup mantan. Mereka berjuang untuk melepaskan diri secara emosional dengan mantan mereka, namun secara tidak sadar, tindakan stalking ini membuat mereka sulit untuk move on dan menemukan fakta baru.

Sagitarius

Sagitarius yang patah hati cenderung merajuk di sekitar rumah mantan mereka, berharap bisa melihat mantan mereka. Kamu dapat menganggap mereka sebagai penguntit rendah hati yang ingin mengikuti objek kasih sayang mereka untuk berada di sekitar mereka dan merasakan energi mantan. Mereka bisa akan terhubung kembali dengan mantannya.

Virgo

Jiwa Virgo tidak melalui keterikatan cemas tetapi perfeksionis dan memiliki banyak kebanggaan. Mereka tidak mudah memberikan kepercayaannya dan oleh karena itu mereka akan memantau mantannya hanya untuk mengetahui apakah mereka langsung mencari hubungan lain atau tidak. Jika sudah, Virgo akan mencurigai kecurangan yang akan melukai ego mereka. Mereka akan menyelidiki apa pun yang terjadi pada mantannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading