Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Mencintaimu meski Tak Mengucapkannya Langsung

Fimela.com, Jakarta Cara seseorang menunjukkan rasa cinta bisa berbeda satu sama lain. Ada yang bisa mengucapkannya langsung, tapi ada juga yang memilih menyampaikannya lewat tindakan. Kalau pasanganmu atau seseorang yang sedang dekat denganmu bukan tipe orang yang blak-blakan menyampaikan isi hatinya, dia bisa memperlihatkan rasa cinta melalui sejumlah perhatian.

Berikut ini lima sikap yang bisa menjadi pertanda dia mencintaimu dengan tulus. Walau tak terbiasa mengucapkan "aku mencintaimu" secara langsung, tapi perhatiannya sudah mewakili perasaannya tersebut.

1. Dia Suka Memberi Kejutan

Dia suka memberi kejutan-kejutan manis. Tak harus selalu menunggu hari spesial atau momen istimewa untuknya bisa memberi kejutan. Bahkan dalam keseharian dan hari-hari biasa, dia bisa tiba-tiba memberi sesuatu yang manis untukmu. Melalui upayanya membuatmu bahagia dengan kejutan-kejutan kecil adalah caranya menunjukkan rasa cinta.

2. Dia Melibatkanmu dalam Aspek Penting Hidupnya

Dia sering meminta pendapatmu lebih dulu sebelum mengambil sebuah pilihan atau keputusan. Pendapat dan sudut pandangmu selalu ia pikirkan dengan matang sebelum melakukan sesuatu yang berdampak besar bagi hidupnya. Caranya menghargai kata-kata dan ucapanmu mencerminkan dalamnya cintanya untukmu.

3. Dia Memperlakukanmu dengan Respek

Caranya memperlakukanmu selalu dengan penuh rasa menghargai yang tinggi. Tak pernah sekali pun dia melakukan tindak kekerasan, baiki kekerasan verbal maupun nonverbal. Dia menghargaimu sebagai individu yang utuh. Bahkan dia senantiasa menjadi penyemangatmu untuk merangkai hidup yang lebih baik.

4. Dia Mudah Merindukanmu

Rasa rindu yang ia rasakan menjadi bukti ada cinta dalam yang ia miliki untukmu. Walau ia masih canggung menyebut "cinta", tapi ia jujur ketika merasa rindu padamu. Kerinduannya menjadi tanda dirimu sudah menempati ruang yang istimewa di hatinya.

5. Dia Sangat Memperhatikan Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Matanya sangat jeli. Dia bisa memerhatikan hal-hal kecil tentang dirimu. Sedikit perubahan yang kamu lakukan terhadap penampilanmu bisa langsung ia kenali. Dia juga suka mengapresiasi dan memuji hal-hal sederhana tentang dirimu. Dia begitu perhatian padamu karena sangat mencintaimu.

Itu tadi lima dari banyak hal yang bisa menjadi pertanda dia menyukaimu walau jarang mengucapkan kata "cinta" secara langsung. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading