Sukses

Relationship

5 Cara Mengekspresikan Cinta untuk Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengungkapkan bahkan mengekspresikan cinta, dari kebanyakan orang terkadang memiliki beberapa cara untuk menunjukkan kasih sayangnya. Hal ini terkadang menjadi salah satu cara yang baik untuk memahami maupun mengidentifikasi perasaan cinta. 

Terkadang sangat penting untuk memahami perasaan kita dan pasangan serta menunjukkan bagaimana cara menghargai perasaan tersebut. Memahami perasaan seseorang dapat membuat kita mengenali saat mereka menunjukkan cinta untuk kita. 

Lalu bagaimana cara mengekspresikan cinta dengan seseorang yang kita sayang? Ada beberapa cara untuk mengekspresikan cinta dengan seseorang yang perlu kamu tahu, hal ini sering juga disebut sebagai bahasa cinta:

1. Memberikan Hadiah

Tak haru selalu tentang barang untuk mengekspresikan rasa cintamu dengan seseorang, tetapi mungkin memberikan barang dapat menjadi salah satu cara yang sederhana. Ternyata memberikan bunga atau makanan lainnya menjadi salah satu cara seseorang menunjukkan bahwa mereka memikirkanmu.

2. Melakukan Tindakan

Tindakan apa sih yang paling tepat saat si dia benar-benar membutuhkanmu? Salah satu cara untuk mengungkapkan cinta adalah dengan melakukan sesuatu tindakan yang baik serta bermanfaat bagi orang lain. Melakukan pekerjaan rumah maupun membuat beberapa makanan untuk si dia dapat menunjukkan kepadanya bahwa dia sangat penting bagimu. 

3. Menghabiskan Waktu Bersama

Menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan seseorang juga merupakan hal yang dapat menunjukkan perasaan cinta atau ungkapan cinta. Ketika seseorang memberi banyak perhatian penuh atau meluangkan waktu denganmu bersama, biasanya mereka akan menunjukkan bahwa kamu adalah prioritas hidup mereka. 

4. Sentuhan

Berikan sentuhan fisik saat berjalan dengannya, memberikan sentuhan fisik dapat diekspresikan melalui kasih sayang fisik seperti berpelukan maupun bergandengan saat berada di berdua. 

5. Memberikan Kata-kata

Beberapa orang terkadang akan merasakan serta menunjukkan cinta melalui kata-kaya, seperti memberikan pujian dan dorongan “aku mencintaimu” maupun beberapa catatan kecil. Mengungkapkan kasih sayang melalui kata-kata juga sangat berarti. 

Jika pasanganmu memiliki cara yang berbeda dalam mengungkapkan maupun merasakan cinta, terkadang hal ini akan menyebabkan beberapa kesalahpahaman dan membuat seseorang merasa tak nyaman. Pahamilah bahwa setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading