Sukses

Relationship

5 Cara agar Dirindukan Pria yang Kamu Sukai

Fimela.com, Jakarta Bisa mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai bisa menghadirkan perasaan berbunga-bunga. Ketika perhatiannya bisa didapatkan, maka peluang untuk mendapatkan hatinya bisa makin besar. Selain itu, kamu pun bisa menjadi orang istimewa yang dirindukan olehnya.

Untuk bisa dirindukan oleh pria yang kamu sukai, ada sejumlah cara yang bisa kamu coba dan upayakan. Bisa dimulai dari hal-hal sederhana seperti cara-cara berikut ini.

 

 

1. Beri Dia Sesuatu yang Istimewa

Kamu bisa memberinya kado atau sesuatu yang spesial. Buat kado itu istimewa dengan menunjukkan bahwa kado itu tak ada duanya, dan hanya dirimu yang bisa membuat dan memberikannya untuknya. Saat dia menerima, menyimpan, atau menggunakannya, dia akan lebih mudah mengingatmu dan bisa merindukanmu.

 

 

2. Jadilah Orang Pertama yang Mengapresiasinya

Coba kenali kelebihannya, lalu cobalah untuk memberinya apresiasi. Atau kalau dia baru berhasil melakukan atau mencapai sesuatu, kamu bisa menjadi orang pertama yang memberinya ucapan selamat. Menjadi orang pertama yang mengapresiasi atau memberinya pujian atau penghargaan akan membuatmu jadi pribadi yang mudah diingat olehnya.

 

 

3. Sering-seringlah Bertemu Dengannya

Di setiap kesempatan yang ada, kamu bisa coba untuk lebih sering bertemu atau berjumpa dengannya. Manfaatkan setiap momen dan kesempatan untuk bisa menciptakan momen kebersamaan yang berkesan. Makin sering bertemu, maka peluang untuk bisa makin dekat jadi meningkat. Hal ini pun bisa membuatnya mengenalmu lebih dalam, dan ketika tak berjumpa dia bisa merindukanmu.

 

 

4. Buat Dia Penasaran dengan Keseharianmu

Ada kalanya kamu perlu juga memberi jeda untuk tidak terlalu sering menghubungi atau mengontaknya. Kamu bisa tetap menjalani kehidupanmu seperti biasa, dan mengunggah foto atau status terbaru di media sosial seperti biasa. Nikmati saja keseharian dan kehidupanmu. Kalau dia merasa tertarik padamu, dia akan penasaran dengan keseharianmu dan hal ini bisa membuatnya merindukanmu.

 

 

5. Sampaikan Rasa Bahagiamu

Ketika kamu mendapat kesempatan menghabiskan waktu dengannya, kamu bisa menyampaikan rasa bahagiamu kepadanya. Sampaikan bahwa kamu merasa merasa beruntung bisa menghabiskan waktu dengannya. Di sini kamu bisa menghadirkan rasa nyaman dan membuatnya merasa makin dihargai.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pria yang kamu sukai merindukanmu. Semoga infonya bermanfaat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading