Sukses

Relationship

5 Hadiah Simpel dan Sederhana untuk Hari Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sedang menjalin hubungan selama bertahun-tahun? Mendekati hari valentine atau hari kasih sayang terkadang kita akan memberikan kebahagiaan lebih untuk pasangan bukan? Mulai dari memberikan hadiah seperti bunga, cokelat, bahkan barang lain yang mungkin kamu butuhkan.

Apakah kamu sudah siap saat mendekati hari kasih sayang? Hari kasih sayang akan datang dengan cepat dan terkadang akan sangat berarti saat kita sudah menemukan hadiah yang sempurna. Memberikan barang yang tepat dan sempurna menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk ditentukan bukan?

Menurut kamu apakah hadiah yang paling tepat untuk pasanganmu? Apakah hadiah yang dia butuhkan atau mungkin hadiah lucu yang dia inginkan? Nah, berikut beberapa hadiah simpel untuk hari kasih sayang yang dapat kamu berikan untuk pasangan:

1. Coffe dan Set Mug

Berikan pasangan kopi dan satu set mug, inilah merupakan salah satu hadiah simpel yang dapat kamu berikan kepasangan lho. jika dia menyukai kopi berikan mug yang simpel dan sempurna.

2. Cokelat

Hari kasih sayang tentu akan manis jika memberikan hadiah pada pasangan yaitu cokelat, hadiah manis satu ini akan memberikan keceriaan serta kebahagiaan untuk pasanganmu lho. Berikan hadiah pasangan dengan cokelat untuk aneka macam.

3. Journal

Jika pasanganmu suka menulis, berikan dia journal untuk mengungkapkan isi hatinya saat menjalani aktivitas. Memberikan journal juga dapat menjadi salah satu barang yang simpel dan membuat dia dapat mengungkapkan isi hatinya.

4. Parfum

Wangi yang menggoda dan memanjakan tentu akan membuat banyak orang terpikat bukan? Kamu dapat memberikan hadiah parfum untuk pasangan sebagai salah satu tanda kasih sayang lho.

5. Boneka

Berikan pasanganmu boneka sesekali, boneka juga akan menemani pasangamu saat mereka sendiri atau tidak bersama denganmu. Berikan boneka lucu yang kecil atau besar, atau mungkin boneka katakter yang dia sukai.

Itulah beberapa contoh hadiah simpel untuk pasanganmu yang dapat kamu berikan saat hari kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading