Sukses

Relationship

Selain Selalu Mendukung, Ini 5 Ciri Lain Suami Sayang Istri

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela merasa frustrasi dengan pernikahanmu karena suamimu tidak memenuhi standarmu? Kamu bisa kecewa dengannya karena banyak hal. Seperti, kamu mungkin telah menemukan lebih banyak kekurangannya sejak kamu pindah ke rumah yang sama. Atau mungkin sekarang kamu ragu apakah suamimu sangat mencintaimu karena dia juga pernah melihatmu dalam keadaan terburuk dari dirimu.

Namun, mungkinkah suamimu tetap mencintaimu meskipun kamu tidak sempurna? Jika kamu ingin tahu apakah suamimu sangat mencintaimu, lihat bagaimana dia dalam hal upaya, semangat, kesetiaan, rasa hormat, kerendahan hati, dan akuntabilitas. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Melayanimu

Salah satu tanda paling jelas bahwa suamimu mencintai dirimu adalah pelayanannya. Jika dia senang melayanimu setelah bertahun-tahun, dari memasak makanan untukmu memijat kakimu, percayalah bahwa dia masih memiliki kasih sayang yang besar untukmu.

2. Dia Merawatmu saat Sakit

Apakah suamimu terlalu khawatir setiap kali kamu berada di bawah cuaca? Jika dia bisa meninggalkan apapun hanya untuk berada di sisimu, percayalah bahwa dia sangat mencintaimu. Siapa pun yang rela bolos kerja atau kegiatan lain yang diperlukan untuk merawat seseorang yang membutuhkan benar-benar mencintai orang tersebut. Artinya, tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain kesejahteraan individu tersebut.

 

3. Dia Tetap Manis Setelah Bertahun-tahun

Jika suamimu masih romantis dan manis kepadamu seperti ketika kamu baru berkencan, dia masih mencintaimu. Ya, fase ketertarikan mungkin sudah berakhir dalam hubunganmu, tetapi menyanjung yang tulus dapat bertahan dan tumbuh selama ada usaha. Karena itu, jika suamimu tetap konsisten dalam memperlakukanmu, dia pasti berbakti.

4. Dia Suka Mengajakmu Berkencan

Tentu saja, kencan tidak akan pernah ketinggalan zaman bagi pasangan yang saling mencintai. Jika suamimu masih mencintaimu, dia akan tetap mencintai ikatan denganmu. Jadi, dia akan membiasakan diri berkencan denganmu. Bisa seminggu sekali atau dua kali sebulan.

5. Dia Meluangkan Waktu Untukmu

Sesibuk apapun suamimu, dia akan meluangkan waktu untuk pernikahanmu jika dia mencintaimu. Dia juga harus tersedia kapan pun kamu membutuhkan bantuan. Misalnya, dia bisa mengorbankan waktu untuk merawatmu saat kamu sakit.

Kasih sayang suami kepada istri tentu bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana. Tentunya, dari perbuatan sederhana itu akan membuat hubungan semakin hangat dan harmonis. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading