Sukses

Relationship

Jangan Dibutakan Karena Cinta! Ini 5 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari untuk Jadi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Hampi banyak perempuan ingin menjalin hubungan dengan pria idamannya. Beberapa membua kriteria untuk menjadikan seorang pria kekasihnya. Namun, ada beberapa orang yang benar-benar bisa menerima segala kekurangan dari pria yang dicintainya. Akan tetapi, jangan sampai, dirimu dibutakan karena cinta dan terjebak dengan pria yang tidak seharusnya kamu kencani.

Beberapa karakter buruk harus kamu pertimbangkan sebelum menerima cinta dari seorang pria. Nah, untuk menghindarkanmu dari kekecewaan dan patah hati, ada beberapa tipe pria yang memang seharusnya kamu hindari sejak awal kencan. Penasaran, tipe pria seperti apa yang harus kamu hindari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pria yang Egois

Jika Sahabat Fimela bersama pria yang tampaknya hanya peduli pada dirinya sendiri dan menunjukkan sedikit ketertarikan padamu, sebaiknya pahami bahwa kamu bersama pria yang harus kamu jauhi. Jika dia berpikir bahwa dia adalah pria terhebat di dunia, seseorang dengan ego yang tinggi, mengapa kamu harus membuang-buang waktu dengan orang seperti itu?

2. Pembohong

Ketika kamu tidak dapat mengandalkan seseorang, itu bisa melelahkan secara emosional dan sangat menantang. Ketika pria itu kerap berbohong kepadamu, kamu harus memikirkan kembali keputusanmu untuk bersama orang seperti dia. Jika dia membuat banyak janji tetapi tidak menepatinya, membuatmu tidak tahu apa-apa sepanjang waktu, membohongimu dengan bebas, kamu juga membuang-buang waktu.

3. Pria yang Suka Mempermainkan Hati

Ketika kamu menyukai seseorang, kamu ingin membawa hubungan tersebut ke jenjang berikutnya. Tetapi ketika kamu berkencan dengan pria yang suka mempermainkan hati, tentu saja dia tidak akan pernah berkomitmen bahkan untuk berbicara tentang jenjang hubungan kalian. Tipe pria ini lebih tertutup dan tidak pantas untuk mendapatkan hatimu.

4. Pria yang Datang Ketika Membutuhkan

Karena begitu mencintainya, kamu mungkin kerap mengabaikan tanda bahaya pada seseorang. Jika kamu merasa seseorang yang kamu kencani saat ini hanya ada di saat dia membutuhkanmu, dia bukanlah pria yang tepat untukmu. Dia tidak mejadikanmu sebagai prioritasnya dan memperlakukannya sebagai pilihan kedua.

5. Pria yang Mengendalikan

Jika gebetanmu memberi tahumu apa yang harus dikenakan, atau bagaimana melakukan sesuatu, maka dirimu berurusan dengan orang yang sangat beracun yang suka mendominasi dan pada akhirnya akan menyusahkan hidup. Ini akan menyebabkan mati lemas seperti racun lambat. Jenis orang yang cemburu dan mencurigakan yang suka memanipulasimu pada dasarnya adalah jenis orang yang kasar dan kamu harus menjauhi mereka.

Sebelum kamu serius dengan seseorang, ada baiknya mengenalnya dengan baik. Jangan sampai karena dibutakan oleh cinta dirimu mengabaikan tanda bahaya yang bisa membuatmu merasa sakit dan patah hati. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading