Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Tidak Yakin dengan Perasaannya dan Gagal Menyampaikan Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada dalam hidup yang seindah cinta berbalas yang berjalan kuat antara dua orang. Namun, beberapa dari kita menghabiskan waktu untuk menunggu seseorang yang mau menerima mereka dengan apa adanya. Bahkan ada juga orang yang suka menyembunyikan perasaan mereka dan sulit mengungkapkan apa yang mereka rasakan kepada seseorang yang dicintainya.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sering menyembunyikan dan tidak mengungkapkan perasaan mereka kepada seseorang yang dicintainya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Dari semua tanda zodiak, Virgo membutuhkan waktu paling lama untuk menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta. Mereka mungkin mengirimimu pesan sepanjang hari dan menghabiskan seluruh waktu luang mereka untuk memikirkanmu. Tetapi tidak terpikirkan oleh seorang Virgo bahwa mereka mungkin memiliki perasaan terhadap seseorang. Mereka sering menjadi individu yang egois dalam pemikiran mereka. Karena mereka tidak yakin dengan emosi mereka, mereka menahan diri dan tidak membagikan perasaan mereka kepadamu.

Cancer

Perasaan Cancer sering melihat pasang surut seperti halnya pasang surut dipengaruhi oleh gravitasi bulan. Oleh karena itu, jika pada satu titik mereka mengakui cinta abadi mereka untukmu, di sisi lain mereka akan bertanya-tanya apakah kamu benar-benar pantas untuk mereka. Dan mereka juga memiliki masalah kepercayaan yang mendalam yang tidak memungkinkan mereka untuk lengah dan jatuh cinta. Makanya, mereka ragu untuk melamar atau menyatakan cintanya.

Pisces

Pisces tidak kesulitan mengenali perasaan mereka terhadap seseorang. Namun, mereka takut membiarkan kekasih mereka mengetahui sejauh mana perasaan romantis mereka karena mereka takut akan komitmen. Mereka akan senang berkencan denganmu selama mungkin, tetapi ketika menyangkut komitmen atau pernikahan yang langgeng, mereka cenderung lari. Inilah sebabnya mengapa mereka sering menyembunyikan perasaan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading