Sukses

Relationship

5 Pasangan yang Tidak Cocok Menurut Zodiak, Sukanya Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki sifat yang berbeda-beda, tidak heran jika tidak semua zodiak cocok dengan zodiak lainnya. Akan selalu ada perbedaan pendapat dan ketidakcocokan antar zodiak. Jika dipasangkan, bisa jadi mereka tidak akan akur sepanjang hidup. Siapakah pasangan yang tidak cocok menurut zodiak? Ini dia mereka.

1. Aries dan Taurus

Meskipun Taurus lahir setelah Aries, tapi keduanya bukan zodiak yang cocok untuk dipasangkan karena sama-sama memiliki sifat keras kepala. Aries selalu ingin menang dan Taurus terlalu memegang pendirian, tidak ada yang mau mengalah atau mundur. Lagipula bahasa cinta dan cara Aries dan Taurus dalam memandang cinta juga sangat berbeda. Aries menginginkan cinta yang penuh petualangan, spontanitas dan melakukan hal seru sepanjang hari. Sedangkan Taurus menginginkan kestabilan, ketenangan dan komitmen yang serius. Komunikasi keduanya tak akan lancar karena berbeda frekuensi.

2. Gemini dan Capricorn

Sekilas kepribadian Gemini dan Capricorn sangat berbeda, dan ternyata memang mereka tak bisa disatukan sebagai pasangan. Meskipun ada opposite attraction, itu tak berlaku untuk kedua zodiak ini karena perbedaan justru menjauhkan dan membuat mereka bertengkar. Capricorn tidak suka spontanitas dan membiarkan apa pun terjadi tanpa pertimbangan dan perencanaan matang. Gemini berpikir itu kaku dan membosankan. Ia menyukai spontanitas, canda tawa, kencan ke berbagai tempat dan menikmati hari yang berbeda setiap harinya.

3. Cancer dan Aquarius

Jangan menyatukan Cancer dan Aquarius dalam ikatan cinta karena tak akan berhasil. Aquarius sangat cuek, butuh waktu untuk berkomitmen, menginginkan ruang untuk dirinya menyendiri dan cinta yang tetap memberikan kebebasan dan kemandirian. Sedangkan Cancer tipe yang setia dan menginginkan komitmen yang pasti tapi menuntut semua waktu dan perhatian pasangan. Keduanya tidak akan tahan dengan sikap satu sama lain. Tidak akan ada keromantisan dan komunikasi yang tercipta dengan kepribadian yang saling bertolak belakang ini.

4. Leo dan Scorpio

Kedua zodiak ini saling ingin mengatur dan mengarahkan hubungan cinta yang mereka miliki semisal disatukan dalam payung cinta. Scorpio tipe yang tertutup, butuh waktu lama untuk percaya dan selalu menyembunyikan emosinya sendiri. Sebaliknya, Leo menginginkan cinta yang jujur, terbuka dan tidak ada kepura-puraan. Itu tak bisa ia dapatkan Scorpio. Scorpio juga tipe yang cukup posesif, itu sangat mengganggu Leo yang menginginkan waktu untuk kemandirian dan kebebasannya dalam bersosialisasi. Baik Leo dan Scorpio tak suka diatur, sulit mendapatkan komitmen yang sehati antara keduanya jika bersama.

5. Libra dan Virgo

Libra dan Virgo sebenarnya cukup potensial sebagai pasangan, tapi jika Virgo terlalu kaku dan formal, itu pasti akan membosankan bagi Libra yang menginginkan kesegaran dalam hubungan. Keduanya bisa berkomitmen dalam hubungan cinta, tapi Libra tak suka sikap menuntut dan kebiasaan mengkritik dari Virgo. Sedangkan Virgo harus selalu benar dan menginginkan memiliki kendali atas hubungan yang ia miliki. Itu membuat Libra frustasi karena egonya tidak diberi ruang untuk didengarkan dan dihargai. Libra juga tak suka Virgo yang terlalu suka menghakimi orang lain secara sembarangan, itu mengusik sisi keadilan Libra.

Itu dia sekian pasangan yang tidak cocok menurut zodiak. Jadi sebaiknya kamu hindari zodiak yang tak cocok denganmu ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading