Sukses

Relationship

Merasakan Hal Ini Setelah Putus Cinta? Ini 5 Tanda Kamu dan Mantan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Ketika putus cinta, tentu akan membuat seseorang merasa sedih, kecewa dan patah hati. Hubungan yang tiba-tiba berakhir membawa kenangan yang cukup mendalam. Tak jarang, beberapa dari mereka sulit untuk move on dan lebih memilih berharap mantan mereka kembali.

Ketika suatu hubungan berakhir, mungkin sulit untuk mengetahui apakah orang yang kamu cintai akan kembali kepadamu. Tidak ada jaminan dalam hidup, tetapi ada tanda-tanda pasti yang dapat menunjukkan apakah mantanmu akan kembali kepadamu atau tidak pada saat yang tepat. 

Jika Sahabat Fimela ingin mengetahui apakah ada kesempatan kedua untuk hubunganmu, berikut adalah beberapa tanda bahwa dia mungkin kembali kepadamu.

1. Dia Tetap Berhubungan

Jika mantanmu masih menghubungimu denganmu, itu pertanda baik bahwa dia belum sepenuhnya melupakanmu. Dia mungkin mengawasi hidup atau hanya menikmati percakapan denganmu. Jika dia benar-benar ingin kamu keluar dari hidupnya, dia akan memutus hubungan itu. Karena itu, jika dia masih berbicara denganmu sesekali, kamu bisa mengatakan dia belum melupakanmu.

2. Dia Menjangkau saat Dia Merasa Terpuruk

Apakah dia masih menganggapmu bahunya yang menangis? Jika mantan menghubungimu saat sedang sedih atau sedang mengalami masa-masa sulit, mungkin karena dia merasa nyaman curhat kepadamu. Selama dia menganggap kamu sebagai zona nyaman, ada kemungkinan besar kamu akan kembali bersama suatu hari nanti.

3. Dia Berbicara Tentang Saat-saat Menyenangkan

Jika mantan pacarmu berbicara tentang saat-saat indah yang kalian alami bersama, itu mungkin karena dia menyimpan kenangan itu dan mungkin ingin kembali kepadamu. Ini adalah tanda bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke masa lalumu sebagai pasangan.

4. Dia Masih Membicarakanmu Kepada Teman dan Keluarga

Salah satu petunjuk bahwa mantan belum move on dan sangat merindukanmu adalah komunikasinya dengan orang yang kamu cintai. Jika dia masih berbicara tentang dirimu kepada teman dan keluarganya, itu mungkin karena dia tidak melupakanmmu dan masih memiliki perasaan terhadap dirimu. Karena dia belum siap untuk kembali kepadamu, dia hanya memeriksamu melalui orang lain.

5. Dia Melihat Media Sosialmu

Jika mantanmu masih melihat akun media sosialmu, itu mungkin karena dia ingin mengetahui kabar terbaru tentang kehidupanmu dan melihat apa yang sedang kamu lakukan. Bagaimana dirimu tahu ini? Salah satunya adalah reaksi dan komentarnya yang konstan pada postinganmu. Atau mungkin, dia memberi tahumu setiap kali unggahanmu membuatnya tertarik.

Well, ketika dia menunjukkan beberapa tanda di atas, apakah Sahabat Fimela langsung akan memberikan kesempatan kedua untuknya? Pastikan kamu bisa mengikuti suara hatimu sebelum memutuskan sesuatu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading