5 Cara Membuat Pria Makin Mencintaimu dengan Ungkapan Sayang

Endah Wijayanti23 Jan 2023, 18:45 WIB
Diperbarui 23 Jan 2023, 18:45 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat seseorang yang bahasa cintanya words of affirmation (kata-kata penegasan) makin bahagia atau makin sayang padamu, kamu bisa coba untuk lebih sering mengungkapkan rasa sayang dan cinta melalui kata-kata. Namun, meski bahasa cintanya bukan words of affirmation, kamu bisa tetap menggunakan ungkapan sayang sebagai bagian dari upayamu untuk membuatnya makin mencintaimu.

Berikut ini ada lima ungkapan sayang yang bisa kamu biasakan dalam keseharian untuk membuat pria makin mencintaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

 

1. Mengungkapkan Aku Mencintaimu

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Dr. Alisa Ruby Bash, Psy.D., LMFT, seperti yang dilansir dari laman The List mengungkapkan untuk menjaga gairah dan romansa tetap menyala dalam sebuah pernikahan, kita perlu membuat diri kita dan pasangan sama-sama merasa romantis setiap hari. Membuat pasangan merasa dicintai, dihargai, dihormati, dan dikagumi sangatlah penting. Mengungkapkan, "Aku mencintaimu," merupakan cara paling dasar yang bisa dilakukan untuk menjaga sekaligus meningkatkan rasa cinta.

 

 

2. Mengungkapkan Aku Bahagia Bersamamu

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/SeventyFour/Shutterstock

Pria bisa makin bahagia saat kamu mengungkapkan kebahagiaanmu menghabiskan waktu dan momen spesial bersamanya. "Aku bahagia bersamamu," kalimat ini bisa disampaikan ke pasanganmu untuk membuatnya makin mencintaimu. Seseorang bisa merasa makin bahagia saat orang yang bersamanya mengungkapkan kebahagiaannya dalam menghabiskan waktu yang ada.

 

 

3. Mengungkapkan Aku Bangga Padamu

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple bahagia/Twinsterphoto/Shutterstock

Buat dia merasa bangga dengan hal-hal yang ada dalam keseharian atau kehidupannya. Mengucapkan, "Aku bangga padamu," pada pria yang bersamamu bisa membuatnya makin sayang padamu. Pria bisa merasa makin nyaman bersama perempuan yang bisa membuatnya tersanjung atau dihargai.

 

 

4. Mengungkapkan Aku Membutuhkanmu

couple kencan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Seorang pria bisa memilih untuk mengakhiri hubungan yang ada ketika dirinya merasa tidak dibutuhkan lagi. Ada harga diri yang ingin ia jaga. Mengungkapkan, "Aku membutuhkanmu," bisa menjaga harga diri pria. Selain itu, kalau cintanya tulus padamu maka dia akan berusaha untuk selalu melindungimu.

 

 

5. Mengungkapkan Aku Ada di Sisimu

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple kencan/Koretskyi/Shutterstock

Sampaikan bahwa kamu akan berusaha untuk selalu ada di sisinya. Perlihatkan kesungguhan dan keseriusanmu untuk bisa menjadi orang yang akan menjadi pendukung terbesar dalam hidupnya. Menjadi pendukung utama untuk mimpi-mimpinya bisa meningkatkan peluang untuk bisa makin disayangi atau dicintai olehnya.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa makin menyayangimu dengan sepenuh hati, ya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela