Sukses

Relationship

Simak Baik-Baik, Ini 4 Shio yang Akan Menemukan Jodohnya di Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2023 atau tahun kelinci ini akan ada beberapa shio yang beruntung dalam hal percintaan. Yup, menemukan cinta atau jodoh sendiri merupakan hal yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang sudah menjomblo lama. Lebih bahagia, karena pencarian jodoh bisa sukses di momen kali ini dan bahkan bisa ke jenjang yang lebih serius, lho. 

Menurut kepercayaan Tiongkok, setidaknya terdapat 4 shio yang dinilai akan memiliki keberuntungan yang besar dalam mendapatkan jodoh yang diinginkan. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Shio Macan

Tahun kelinci kali ini tampaknya menjadi waktu yang bahagia bagi para pemilik shio macan. Pasalnya, shio ini menjadi salah satu shio yang paling berjodoh dan punya hoki yang besar dalam menemukan pujaan hati. Keberuntungan yang didapatkan oleh orang-orang bershio ini terjadi karena pengaruh hawa matahari atau yang dikenal dengan istilah Tai Yang.

Apabila kamu memiliki shio macan, ada baiknya untuk segera menyatakan perasaan kepada orang yang disuka. Karena bisa saja orang tersebut juga memiliki rasa cinta yang sama dengan dirimu. Selain itu, teruntuk kamu yang sudah berpasangan, sebaiknya jaga selalu hubungan tersebut agar nggak dihantam dengan permasalahan perselingkuhan atau orang ketiga.

2. Shio Tikus

Shio selanjutnya yang memiliki keberuntungan jodoh di tahun kelinci ini adalah shio tikus. Para perempuan yang punya shio ini diyakini akan punya hoki yang besar di dalam percintaan dan bisa menemukan pasangan hati yang sesuai. Hal ini nggak terlepas pula dari faktor bintang Tai Yin atau hawa rembulan. 

Meskipun memiliki peluang cinta yang cukup besar, namun orang-orang dengan shio ini harus lebih hati-hati lagi dalam menemukan belahan jiwanya. Sebab, akan ada banyak pihak yang menaruh mata terhadap mereka dan nggak sedikit pula yang cemburu dengan nasib baik yang mereka dapatkan.

3. Shio Kuda

Keberuntungan jodoh yang terjadi di tahun 2023 juga akan dialami oleh para pemilik shio kuda. Mereka yang punya shio ini akan didorong oleh bintang rezeki atau Fu De dalam pencarian jodoh yang diinginkan. Hoki yang dipunya oleh shio kuda ini nggak hanya sampai di jodoh saja, namun juga dalam hal keuangan.

Menariknya, kamu yang bershio ini pun akan menjadi semakin mesra dan bahagia jika sudah memiliki pasangan. Oleh karena itu, pertahankan kondisi tersebut dan jangan sampai membuat keributan di dalam hubungan yang sudah terjalin.

4. Shio Monyet 

Shio terakhir yang juga memiliki peruntungan di bidang percintaan adalah shio monyet. Di bawah pengaruh naga atau Long De, orang-orang dengan shio ini akan merasakan kebahagiaan menemukan jodoh yang telah lama dicari-cari. Pengaruh positif dan aura baik juga akan membantu meningkatkan peluang yang mereka punya.

Teruntuk para shio monyet yang sudah memiliki pasangan, kamu nggak perlu khawatir akan terjadinya masalah besar dalam hubungan yang dimiliki. Pasalnya, di tahun 2023 ini, jalinan antara kamu dan pasangan akan menjadi lebih bergelora dan tambah mesra.

Nah, itu tadi beberapa shio yang akan menemukan jodohnya di tahun 2023 ini. Kabar baiknya, untuk meningkatkan peluang membangun hubungan dengan orang yang disukai, kamu pun boleh lho memberikan berbagai hadiah menarik dan bikin hati si doi senang. Salah satunya adalah menghadiahkan orang terkasih dengan perhiasan berlian yang artsy dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading