Sukses

Relationship

4 Tipe Perempuan yang Bikin Laki-Laki Auto Merasa Ilfeel, Benar Nggak Nih Kira-Kira?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pastinya memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Namun, yang bikin mereka semakin menarik adalah kecenderungan untuk berubah-ubah, sehingga para laki-laki pun dibuat nggak paham akan sosok perempuan ini. Maksud dari berubah-ubah di sini adalah mood dan perasaan yang dimiliki oleh kaum hawa.

Namun, terlepas dari baragamnya kepribadian mereka, ada lho beberapa hal yang bikin laki-laki cepat merasa ilfeel dan enggan untuk mendekati seorang perempuan. Bukan hanya satu, melainkan ada 4 tipe perempuan yang nggak disukai dan dijauhi oleh banyak laki-laki. Apa saja itu?

1. Nggak Bisa Mengontrol Emosinya

Kebanyakan laki-laki menghindari perempuan yang suka marah-marah dan terlalu emosional. Pasalnya, perempuan seperti ini biasanya memiliki ego yang besar dan kadang sulit untuk mengalah. Selain itu, individu dengan tipe ini akan mudah tersinggung, bahkan pada hal-hal kecil sekalipun. Maka dari itu, kamu sebagai perempuan, harus bisa menjaga emosi dan jangan mudah tersulut perasaan negatif ini, ya.

2. Terlalu Posesif

Sangat suka dan peduli terhadap seseorang pada dasarnya sah-sah saja. Akan tetapi, jika perasaan tersebut berubah menjadi sifat posesif, maka yang ada malah bikin ilfeel dan membuat para pria semakin malas untuk mendekati perempuan. Bukannya mengapa, sebab wanita yang memiliki sifat posesif biasanya akan mudah termakan api cemburu dan sering nggak memercayai pasangan mereka sendiri. Jadi, nggak heran saja jika tipe perempuan ini sering dijauhi.

3. Terlalu Manja Terhadap Pasangan

Ada kalanya pria menginginkan perempuan yang menjadi pasangannya untuk bermanja-manja. Mereka merasa senang jika dibutuhkan dan diandalkan. Namun, nggak akan ada baiknya jika seorang wanita terlalu manja hingga nggak bisa diandalkan. Bukan hanya menyusahkan, namun perempuan dengan karakteristik ini biasanya akan bikin orang di sekitarnya cepat emosi dan stress.

4. Suka Drama Sana Sini

Tipe perempuan terakhir yang nggak disenangi oleh laki-laki adalah mereka yang suka mendramatisir banyak hal di dalam kehidupan sehari-hari. Permasalahan kecil saja bisa berubah menjadi besar jika ada individu seperti ini. Seperti contoh, jika ada pria yang telat membalas chat perempuan tipe ini, maka dirinya akan marah dan berkata bahwa pasangannya nggak sayang lagi dengan dirinya. Padahal, belum tentu hal tersebut benar adanya. Oleh karena itulah, kamu nggak perlu menjadi seorang drama queen atau sosok yang suka drama, ya.

Sudah sepatutnya seorang perempuan itu menjadi sosok yang lemah lembut, namun tetap berprinsip dan teguh. Jika kamu memiliki salah satu karakteristik seperti di atas, maka berubahlah segera. Siapa tahu dengan begitu, karisma mu bisa lebih menonjol dan disukai oleh banyak pria.

Nah, ngomongin soal karisma, ada nih satu rahasia yang bisa bantu pancarkan aura kecantikan yang kamu punya. Apalagi kalau bukan makeup. Diyakini bahwa penggunaan makeup bisa membuat seorang perempuan makin tampil berbeda dan mampu menutupi kekurangan yang ada pada wajahnya. So, jangan ragu untuk menggunakan berbagai rangkaian makeup, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading