Sukses

Relationship

Mulai Cari Calon Suami? Ini Kriteria Pasangan Idaman yang Diinginkan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah cinta yang berbeda. Bagi sebagian orang, cinta mereka yang luar biasa bisa seperti kehidupan dalam film. Bagi yang lain, cinta bukanlah dongeng. Semua cinta itu unik dan individual, dan sungguh menakjubkan.

Dalam memilih pasangan, tentu setiap orang memiliki kriteria yang berbeda-beda. Yang pasti kamu dan pasangan harus saling mencintai dan menerima kekurangan satu sama lain. Pernikahan adalah hal yang sakral, dimana kamu dan pasangan saling mengucap janji untuk hidup berdampingan selamanya. Nah, agar memiliki kehidupan pernikahan yang langgeng dan harmonis, berikut adalah beberapa kriteria pria yang sangat diinginkan perempuan untuk menjadi suaminya. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Membuatmu Bahagia

Dia lebih sering membuatmu tersenyum daripada cemberut. Ketika kamu bersamanya, kamu benar-benar bahagia. Dia memperlakukanmu seperti seorang ratu dan melakukan semua yang dia bisa untuk membuatmu bahagia.

2. Dia Pria yang Mandiri

Dia tidak bergantung pada orangtuanya atau orangtuamu untuk memberimu dan anak-anakmu makanan, tempat tinggal, dan kebutuhan lain sebagai sebuah keluarga. Dia bekerja keras untuk memberimu rumah yang bisa sebut milik sendiri.

3. Dia setia

Calon suamimu harus setia dan berkomitmen kepadamu. Dia harus memiliki mata dan hati hanya untukmu. Kamu tidak perlu khawatir dia tidak setia, karena dia milikmu sepenuhnya.

4. Dia Pendengar yang Baik

Pria yang kamu nikahi harus mendengarkanmu. Dia harus memperhatikan apa yang kamu katakan. Dia membiarkanmu curhat, terlepas dari subjeknya. Pria yang benar-benar mencintaimu peduli dengan apa yang kamu katakan.

5. Dia Bijaksana dan Romantis

Seorang pria yang bijaksana adalah penjaga. Dia harus menunjukkan kepadamu bahwa dia perhatian dengan melakukan sesuatu hanya untuk membuatmu tersenyum. Dia tahu itu adalah hal-hal kecil yang diperhitungkan. Dia melakukan apa saja untuk membuatmu merasa istimewa.

6. Dia Baik

Dia baik dan penuh kasih karena dia peduli denganmu dan perasaanmu. Dia penyayang karena dia tidak bisa menahan diri. Dia manis padamu secara pribadi, dan tentu saja, di depan umum juga. Dia tidak sabar untuk menciummu setiap pagi dan malam.

7. Dia Menghargaimu

Tiba-tiba dia memberi tahu bahwa kamu terlihat cantik. Dia berbicara kepada teman-temannya tentang dirimu karena dia tahu kamu spesial. Dia tahu dia beruntung memilikimu dalam hidupnya, dan dia tidak pernah membiarkanmu melupakannya.

Memiliki pasangan idaman sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan tentu bisa membuatmu bahagia. Namun, perlu kita ingat, bahwa setiap manusia memiliki kekurangan masing-masing. Sebagai pasangan tentu kita perlu untuk saling melengkapi satu sama lain. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading