Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sudah Move On dan Tak Ingin Kembali Padamu

Fimela.com, Jakarta Ketika sebuah hubungan berakhir, kamu dan mantan kekasihmu akan kembali fokus dengan jalan hidup masing-masing. Membuka lembaran baru dan meneruskan kehidupan sendiri. Walau ada rasa cinta yang tersisa, kadang mengakhiri hubungan menjadi pilihan bijak demi kebaikan bersama.

Keinginan untuk bisa balikan mungkin masih ada. Mungkin kamu pun masih berharap dia kembali padamu. Namun, sebelum kamu berharap terlalu tinggi, cari tahu dulu apakah dia masih cinta atau sudah benar-benar move on. Seseorang yang sudah benar-benar move on biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda berikut ini.

 

 

1. Dia Tak Lagi Menghubungimu

Saat dia sudah tak berinisiatif untuk menanyakan kabarmu atau berbasa-basi lagi dalam berkomunikasi, ada kemungkinan dia memang sudah fokus membuka lembaran hidup baru. Kalaupun kamu menghubunginya, dia hanya menjawab secukupnya dan tak jarang memperpanjang topik obrolan. Bukannya dia membencimu, tapi karena dia memilih untuk menjalani kehidupannya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

 

 

2. Dia Tak Lagi Menyimpan Kenangan

Foto, video, dan unggahan yang pernah ada di media sosialnya terkait dirimu sudah dia hapus. Dia tak lagi menyimpan kenangan tentang dirimu. Serta, tidak lagi mengajakmu bernostalgia mengenang momen-momen kebersamaan yang pernah ada.

 

 

3. Dia Menyibukkan Diri dengan Berbagai Hal Baru

Ada kesibukan baru yang ia lakukan. Bahkan ketika kamu mencoba mencari tahu kabarnya, kamu kesulitan untuk bisa berkontak langsung karena dia sangat sibuk dengan berbagai macam kegiatan dan aktivitas. Dia juga mencoba hal-hal yang sama sekali berbeda dan tak pernah ia lakukan ketika menjalin hubungan denganmu dulu.

 

 

4. Dia Mendoakan yang Terbaik Untukmu

Ada harapan dan doa baik yang ia sampaikan untukmu. Dia ingin kamu tetap bahagia dengan diri dan kehidupanmu. Selain itu, dia juga sudah tampak makin lega dengan berakhirnya hubungan yang ada. Mungkin memang perpisahan menjadi jalan terbaik demi kebaikan masing-masing.

 

 

5. Dia Menjalin Hubungan Baru

Ada cinta baru yang sedang ia bangun. Ada hubungan baru yang sedang ia jalin. Saat dia sudah menjalin hubungan baru, maka tak perlu berharap lagi dia akan kembali padamu. Biarkan dia bahagia dengan pilihan baru hidupnya, sementara itu kamu bisa lebih fokus menjalani kehidupanmu dengan hati yang baru juga.

Semoga kamu bisa mendapatkan cinta yang lebih indah, ya. Yakin saja cinta sejati akan hadir di waktu yang paling tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading