Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mulai Mencintaimu yang Awalnya Cuma Berteman

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta bisa tumbuh dari seringnya bertemu dan berinteraksi. Seseorang yang awalnya menjadi teman, bisa jadi kini mulai ingin menjadi pasangan. Teman pria yang sedang dekat denganmu saat ini pun bisa jadi mulai menyukaimu.

Seorang pria yang mulai mencintai perempuan yang awalnya adalah teman biasa umumnya akan memperlihatkan sejumlah perubahan sikap. Lima hal ini umumnya yang menjadi tanda dia mulai jatuh hati padamu setelah sekian lama mengenalmu dan berteman denganmu.

 

1. Dia Memperlihatkan Penampilan yang Makin Menawan

 

Tiap kali bertemu atau berjumpa, dia tampak lebih menawan. Dia terlihat makin memperhatikan pakaian hingga gaya rambutnya. Ada upaya dari dirinya untuk membuatmu terkesan dengan penampilan dirinya. Saat dia makin memperlihatkan upaya untuk berpenampilan lebih menawan di depanmu, bisa jadi itu karena dia makin menyukaimu.

 

 

2. Dia Makin Sering Mengajakmu Bertemu

Sebelumnya, dia tak pernah berinisiatif untuk mengajak bertemu atau berjumpa berdua saja. Kini, dia malah makin sering berinisiatif untuk mengajak bertemu. Bahkan, dia rela menjadi perencana untuk membuat momen pertemuan jadi terasa lebih istimewa.

 

 

3. Dia Makin Memperhatikan Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Dia makin peduli dan perhatian. Kejeliannya dalam memperhatikanmu pun makin kuat. Perubahan kecil dan sederhana dari dirimu pun bisa langsung ia ketahui. Bahkan dia tak segan-segan untuk memberi pujian atau apresiasi atas hal-hal yang melekat dalam dirimu.

 

 

4. Dia Makin Penasaran dengan Isi Hatimu

Ada rasa ingin tahu yang meningkat dari dirinya. Dia makin sering bertanya dan ingin tahu soal hubungan-hubungan asmara yang pernah kamu jalin. Dia juga makin ingin tahu isi hatimu dan perasaanmu. Kalau kamu sedih, dia akan berusaha menghiburmu. Saat kamu sedang bahagia, dia pun berusaha untuk ikut bahagia denganmu.

 

 

5. Dia Menjadi Pencemburu

Ada rasa cemburu yang mulai ia tampakkan. Bukan berarti dia posesif, hanya saja dia mulai merasa tak rela jika di hatimu ada ruang untuk pria lain. Sedangkan dirinya ingin menjadi pria paling istimewa yang ada di hatimu.

Lima hal di atas menjadi hal-hal umum yang biasanya tampak dari pria yang awalnya berteman dan mulai ingin menjadi pasangan. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading