Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuatmu Menjadi Istri Terbaik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang membuat seorang perempuan dilirik pria dewasa untuk dijadikan istri? Mungkin bukan hanya soal penampilan yang cantik tapi juga sifat dan kebiasaan sehari-hari. Pria memiliki banyak penilaian tentang seperti apa perempuan akan cocok jadi istri terbaik, dan jika kamu ingin tahu apakah kamu wife material alias cocok jadi istri terbaik untuknya, coba cek pakah kamu sudah memiliki sekian hal ini, Sahabat Fimela.

1. Tahu caranya bercanda dan bersenang-senang

Punya kebiasaan bersenang-senang tidak selalu lekat dengan status lajang. Justru karena kamu tahu caranya bercanda dan membahagiakan diri sendirilah yang membuatmu menarik untuk dijadikan istri. Kamu tahu kapan harus bersikap santai atau serius, dan pria inin tahu apakah kamu perempuan yang bisa melalui pasang surut rumah tangga dan mau melewati masa-masa sulit itu dengan tawa bersama pasanganmu. Pria butuh perempuan seperti ini sebagai istrinya.

2. Kamu menerima diri sendiri apa adanya

Seseorang yang menerima dirinya secara apa adanya selalu lebih menarik dibanding perempuan yang jaim, gengsi tinggi atau ingin jadi orang lain. Kamu mengakui kelemahanmu dan menerima hal itu, bahkan tak merasa tersinggung ketika orang lain menunjuk itu padamu karena kamu mensyukuri apa pun yang diberikan Tuhan padamu, kamu mampu mencintai dirimu yang alami seperti itu. Orang lain tidak bisa menjatuhkan harga dirimu karena kamu menjadikan kelemahan itu hal yang wajar, dan itulah yang membuatmu menarik di mata banyak pria, perempuan realistis dan apa adanya.

3. Kamu suka menunjukkan cinta

Pria butuh perempuan yang mencintainya, dan kamu menunjukkan itu dengan jelas. Jika pria tidak merasa dicintai, apakah ia tetap bisa bertahan dalam hubungan cinta? Beberapa keluarga menunjukkan kasih sayang yang gamblang dan sebagian besar tidak. Baik dari keluarga penuh kasih sayang atau tidak, sebagai manusia normal, pria juga membutuhkan kasih sayang dan dia ingin hidup bersama seseorang yang secara terus terang menunjukkan cinta kepadanya. Bagi pria yang kurang kasih sayang di keluarganya, ia pasti akan melekat pada perempuan yang romantis.

4. Mencintainya tanpa syarat

Pria akan menaruh kesetiaan hatinya pada perempuan yang mencintainya sepenuh hati dan tanpa syarat, itu adalah hukum yang mutlak. Ketika kamu mengetahui ada seseorang yang kamu cintai juga mencintaimu balik dengan segenap hatinya, apakah kamu akan melewatkannya begitu saja? Bahkan jika kondisi ekonomi tidak stabil-stabil amat. Realistis memang perlu, tapi intuitif juga penting. Hati akan nyaman jika menjalani pernikahan dengan yang hatinya tak sejalan.

5. Menjaga harga dirinya di depan publik

Pria selalu mudah menilai sesuatu dengan egonya, dan ego pria memang lebih besar karena ia selalu dituntut untuk menjadi pemimpin, pencari nafkah, seseorang yang diandalkan, dan bertanggung jawab atas perempuan yang nanti akan dinikahinya. Tapi jika perempuan itu tidak bisa menjaga harga dirinya di depan publik, apakah ia akan tetap bertahan dengan perempuan tersebut? Kamu terlihat wife material ketika menjaga martabat dan harga diri seorang pria di depan orang lain karena kamu tidak mau mempermalukannya.

Jika semua hal di atas telah kamu miliki, sudah paten jika kamu wife material atau cocok menjadi istri terbaik untuk pria yang kamu cintai.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading