Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Semangat Mengejar Cinta, Demi Pujaan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang wajar dialami setiap orang. Dan untuk mendapatkan hati orang yang dicintai, seseorang akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan cintanya. Termasuk para pemilik zodiak ini. Mengutip dari laman bustle.com, pemilik zodiak ini memiliki semangat tinggi untuk mengejar cinta dari pujaan hatinya. 

Para pemilik zodiak ini akan melakukan apapun agar ia bisa dicintai balik oleh seseorang yang dicintainya. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak pertama yang penuh semangat mengejar cintanya ada aries. Saat jatuh cinta, aries akan melakukan cara apapun untuk meluluhkan hati orang yang dicintainya. Sekalinya jatuh cinta, aries tak pernah main-main dengan perasaannya. Ia akan mencintai dengan sangat tulus. Ia juga akan menjadi pribadi yang sangat setia hanya pada pasangannya. 

Gemini

Gemini juga seseorang yang sangat semangat dalam mengejar cintanya. Walau ia termasuk zodiak yang susah jatuh cinta, saat sekalinya jatuh cinta pada orang yang tepat, gemini tak akan main-main. 

Meski membutuhkan waktu lama untuk membuat orang yang dicintai gemini luluh, ia tak akan pantang semangat. Gemini tak akan menyerah mendapatkan apa yang diinginkannya, termasuk saat menginginkan cinta sejati dalam hidupnya.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang penuh kasih sayang dan cinta. Ia juga termasuk zodiak yang sangat tulus serta setia. Untuk mendapatkan orang yang dicintai, cancer akan melakukan cara apapun. Ia juga akan rela jika harus menanggung rasa sakit pun kecewa sebelumnya. Demi kebahagiaan pujaan hatinya, cancer akan melakukan apa saja. 

Scorpio

Scorpio mungkin sebagai salah satu zodiak yang sulit buat jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta dan menaruh perasaan ke seseorang, ia tak pernah main-main dengan perasaannya. Scorpio akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan hati seseorang yang dicintai dan dikasihi. Pemilik zodiak ini tak pernah putus semangat atau menyerah untuk meluluhkan hati orang yang dicintai.

Itulah sekian zodiak yang dikenal memiliki semangat tinggi untuk mengejar cintanya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau, zodiak pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading