Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Ngebet Nikah, Ingin Mengakhiri Masa Lajang yang Membosankan

Fimela.com, Jakarta Memilih pendamping hidup untuk menghabiskan sisa hidup bersama adalah suatu keputusan yang besar. Hampir setiap orang tentu ingin menikah dan menghabiskan sisa hidup bersama dengan orang yang dicintainya. Beberapa mungkin tidak terburu-buru dalam urusan menikah, tetapi sebagian lainnya ingin segera mengakhiri masa lajang dengan menikah.

Bagi sebagian orang, hubungan atau pernikahan dapat menjadi sumber kenyamanan dan kedamaian dan bersama pasangan mereka. Nah, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang tidak sabar untuk menikmati pernikahan bahagia dan berkomitmen bersama pasangan. Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Orang-orang dari zodiak ini membutuhkan kenyamanan dan stabilitas, cara terbaik untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan adalah dengan menikah. Begitu mereka menemukan orang yang tepat, mereka tidak akan menahan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Cancer

Cancer berorientasi pada keluarga dan menyukai pemikiran memiliki keluarga sendiri dan pendamping yang akan mendukung mereka melalui semua pasang surut kehidupan. Mereka merasa nyaman memiliki seseorang untuk diandalkan selama sisa hidup mereka dan mereka benar-benar menyukai perhatian dan cinta yang dapat diberikan oleh pasangan yang penuh kasih kepada mereka. Mereka mendambakan cinta dan pengasuhan tanpa syarat dan mereka menginginkan pendamping hidup yang setia.

Libra

Mereka lebih idealis daripada realistis dan mereka juga menyukai gagasan tentang pernikahan. Mereka menyukai gagasan memiliki cincin di jari manisnya dan mengenakan semua pakaian pernikahan yang indah dan berdandan untuk acara tersebut. Tapi selain ini mereka juga menyukai gagasan cinta. Mereka benar-benar senang memiliki pasangan yang berkomitmen dan seseorang yang dapat menghabiskan hidup mereka bersama.

Scorpio

Mereka percaya pada cinta sejati dan belahan jiwa. Mereka menunggu untuk menemukan seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman. Orang-orang dari zodiak ini intens dan bersemangat dan setia. Mereka menyukai gagasan memiliki hubungan yang intens dan mendalam dengan seseorang yang penuh cinta dan komitmen dalam hubungan. Pernikahan merupakan salah satu hal yang mereka inginkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading