Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Buru-buru Menikah untuk Menghindari Masalah Keuangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang tulus dihargai setiap pasangan, namun ada juga orang yang menjalin hubungan pernikahan hanya demi terbebas dari tanggung jawab finansial. Pada awalnya, intensitas pernikahan bisa membuat mereka kewalahan, namun, beberapa dari tanda bintang ini mungkin ingin melihatnya sebagai kesempatan untuk melepaskan diri dari tanggung jawab keuangan mereka dengan bergantung pada pasangan mereka.

Nah, melanisr dari pinkvilla.com, berikut adalah beberapa tanda zodiak yang memandang pernikahan sebagai cara untuk menghindari masalah keuangan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer sering kali mengakhiri hubungan dan memilih untuk berpisah, karena itu membutuhkan lebih sedikit tanggung jawab daripada membuat pengorbanan yang diperlukan untuk kemitraan yang berkomitmen. Mereka juga menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup, jadi sebagai tanda keras kepala, mereka menyimpan uang mereka dan lebih suka menikah di usia akhir 20-an untuk membelanjakan uang pasangan mereka untuk kemewahan yang mereka dambakan.

Pisces

Pisces sering merasa pernikahan mereka tidak layak ketika tuntutan mereka untuk liburan mewah dan hadiah mewah tidak terpenuhi. Begitu mereka memutuskan sesuatu, mereka tidak akan mempertimbangkan kembali keputusan mereka dan mendambakan rumah yang indah dengan desain modern. Oleh karena itu, mereka mempertimbangkan untuk menikah dengan pasangan yang dapat memuaskan hasrat hati mereka akan kesenangan tanpa harus selalu bekerja.

Aries

Orang-orang Aries memiliki reputasi sebagai fobia komitmen dalam hubungan romantis mereka. Tapi begitu mereka mulai berkencan, mereka mulai merasakan tekanan untuk membayar makan malam mewah, hadiah hari Valentine, dan perasaan didominasi oleh pasangan mereka. Mereka mulai berpikir bahwa menjaga kemandirian finansial itu penting, sehingga beberapa Aries lebih suka menikahi pasangan kaya agar mereka dapat bergantung pada mereka secara finansial.

Gemini

Sebagai salah satu tanda zodiak yang bisa berubah, Gemini sering mengabaikan kebutuhan romantis pasangannya karena mereka terus-menerus berfokus pada akumulasi kekayaan. Mereka hanya fokus pada pekerjaan, tetapi juga terbuka untuk menikah dengan pasangan yang kaya sehingga mereka dapat memperluas koneksi dan meningkatkan kekayaan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading