Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Menginginkan Kepastian dalam Hubungan, Cintanya Nggak Main-main

Fimela.com, Jakarta Situasi yang tidak pasti adalah situasi di mana seseorang tidak mungkin memberikan komitmen kepada pasangannya saat berkencan. Tanpa adanya kepastian, tentu membuat kita ragu akan hubungan tersebut. Setiap kali menjalin hubungan, tentu yang dibutuhkan adalah kepastian komitmen dari pasangan kita. Komitmen dibutuhkan untuk menjaga hubungan lebih baik dan langgeng.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling benci ketidakpastian dan selalu menekan pasangan untuk memiliki komitmen dalam hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus dipandang sebagai zodiak yang masuk akal, mantap, dan mencari keamanan. Mereka terkenal karena menginginkan kepastian, kenyamanan, dan stabilitas dalam hubungan mereka. Mereka sangat menekankan komitmen, dan dikhususkan untuk pasangan mereka. Mereka membenci ambiguitas dan tidak mau berkomitmen pada suatu hubungan tanpa komitmen yang pasti. Mereka juga dikenal memiliki pandangan lama tentang hubungan, dan mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan ketidakpastian yang ditimbulkan oleh kemitraan.

Cancer

Cancer dianggap sebagai tanda yang empati, penyayang, dan fokus pada keluarga. Mereka terkenal karena menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan mereka. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat emosional, dan mereka menghargai pengabdian, komitmen, dan keyakinan dalam hubungan mereka. Mereka mungkin sangat terlibat dalam hubungan dan sangat melindungi orang yang mereka cintai.

Karena keinginan Cancer untuk menjalin hubungan yang berkomitmen dan permanen, karakteristik ini mungkin membuat orang kurang rentan untuk terlibat dalam hubungan. Mereka mungkin berhati-hati untuk berkomitmen pada koneksi yang tidak dapat diandalkan dan tidak jelas tentang apa yang akan mereka lakukan sebagai balasannya.

Scoprio

Scorpio dipandang sebagai tanda yang penuh gairah, intens, dan intim. Mereka terkenal karena kegemaran mereka akan komitmen, dan hubungan jangka panjang. Scorpio terkenal sangat pemilih dalam hal hubungan. Mereka tidak tertarik pada pertemuan kebetulan atau situasi. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat tertutup, dan mereka mungkin tidak merasa aman dalam keadaan yang tidak pasti. Mereka juga terkenal karena sangat berbakti kepada pasangannya, yang dapat membuat mereka enggan terlibat dalam hubungan situasional. Mereka mungkin memilih untuk mencurahkan lebih banyak energi dan perasaan mereka untuk hubungan yang berkomitmen.

Pisces

Pisces terlihat sensitif, peduli, dan intuitif. Mereka terkenal karena pencarian mereka akan interaksi mendalam yang masuk jauh ke dalam hati. Karena kepekaan dan sifat empati mereka, Pisces tidak tenang dalam pertemuan informal atau sekilas. Mereka mungkin tidak nyaman dengan kerumitan yang datang dari hubungan dan bisa sangat idealis dan melamun. Mereka dapat memilih untuk mencurahkan lebih banyak waktu dan energi mereka untuk berkomitmen, hubungan jangka panjang yang mendukung keyakinan optimis mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading