Sukses

Relationship

5 Zodiak Cewek yang Gampang Bikin Cowok Baper, Cantiknya Alami

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang perasaan, kita seringkali tidak bisa menebak seperti apa isi hati manusia. Begitu pula cara seseorang bisa jatuh cinta pada orang tertentu. Itu juga yang bisa dialami pria kepada perempuan yang dilihatnya. Namun akan selalu ada orang-orang yang mudah disukai dan membuat perasaan campur aduk. Untuk para cowok, akan selalu ada cewek yang mudah membuatnya naksir atau bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama sehingga terbawa perasaan alias baper. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak cewek yang gampang bikin cowok baper.

1. LEO

Cewek zodiak Leo selalu mudah menarik perhatian pria karena pembawaannya yang ceria, penuh percaya diri dan menyenangkan. Ia juga sering terlihat ramah, mudah menerima orang lain, gampang bergaul, murah senyum dan memiliki tawa yang lepas. Semua itu menunjukkan bahwa ia bahagia dan nyaman menjadi dirinya sendiri, energi positif itulah yang dianggap cantik bagi banyak pria. Perempuan Leo tidak harus sangat cantik secara fisik, kepribadiannya saja sudah menarik. Tidak heran jika ia sering bikin banyak pria baper dengan sikap baiknya.

2. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius berjiwa bebas dan sangat mandiri. Ia ramah, banyak teman, penuh semangat, humoris, enak diajak ngobrol dan berwawasan luas. Cewek Sagitarius menarik di mata pria dan sering bikin baper karena memiliki pemikiran optimis, santai dan penuh rasa penasaran. Ia mendambakan petualangan dan pengalaman baru, sesuatu yang terasa maskulin bagi pria. Tapi ketika pria menemukan itu pada diri seorang perempuan, mereka selalu tertarik untuk mengenal lebih dalam karena perempuan ini dianggap seru dan berpikiran terbuka.

3. GEMINI

Cewek Gemini menjadi salah satu perempuan populer di kalangan pria karena ia memiliki tatapan mata dan senyuman yang memikat. Perempuan tidak harus dandan menor untuk dianggap menarik, cukup dengan sikap terbuka, ramah, peuh semangat dan mudah bersosialisasi dengan siapa pun. Itu kelebihan yang dimiliki Gemini. Ia ceria, komunikatif dan ekspresif. Ia juga suka bercanda dan enak diajak ngobrol. Siapa pun akan dibuat nyaman di dekat gemini. Tidak heran jika banyak pria salah sangka jika Gemini mudah didekati, akhirnya mereka sendiri yang kebawa perasaan.

4. ARIES

Aries adalah perempuan yang menarik secara alami dengan sikapnya yang antusias memerhatikan orang lain, energik, aktif, berani dan percaya diri. Sifatnya yang cukup dominan seperti bicara terus terang dan apa adanya justru menarik untuk sebagian besar pria. Aries selalu tahu apa yang ia mau, memiliki passion dan tujuan hidupnya sendiri. Ketika perempuan menunjukkan sikap ini, pesonanya naik berkali-kali lipat, karena itu pertanda dirinya menikmati kehidupan dan berusaha untuk menunjukkan potensi terbaik. Pria selalu mudah terpikat dengan cewek seperti Aries.

5. PISCES

Satu hal yang sering membuat cowok baper ketika dekat dengan Pisces adalah sikapnya yang baik hati dan penuh perhatian. Mereka menganggap sikap Pisces yang peduli ini sebagai bentuk rasa cinta, padahal Pisces hanya baik saja. Ia tidak selalu punya maksud tersembunyi membuat orang jatuh cinta. Pisces juga tipe orang yang feminin, penyayang, punya empati tinggi, dan tidak mementingkan diri sendiri. Tidak heran jika banyak pria naksir padanya. Apalagi cewek Pisces cenderung suka berteman dengan siapa tahu dan tahu persis apa yang membuat orang lain nyaman berada di dekatnya.

Itu dia sekian zodiak cewek yang gampang bikin cowok baper. Kamukah salah satunya, Sahbaat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading