Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Taurus, Mencintai Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak taurus selama ini dikenal sebagai pribadi yang tulus. Kesetiaan dan kasih sayangnya tak bisa diragukan begitu saja. Saat menjalin hubungan asmara, ia akan mencintai dengan setulus hati. 

Ia juga termasuk pribadi yang tak akan main-main dengan perasaannya. Karena ketulusannya, taurus umumnya juga menginginkan pasangan yang tak kalah tulus darinya. Taurus adalah zodiak yang sangat benci akan pengkhianatan dalam hubungan asmara. 

Mengutip dari lamam bustle.com, ada beberapa zodiak yang cocok dengan perempuan taurus. Ketulusan cinta dari para zodiak ini dipercaya bisa mengimbangi ketulusan serta kesetiaan taurus. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang cocok jadi pasangan taurus. Pemilik zodiak ini memiliki kasih sayang, cinta dan kesetiaan yang sungguh-sungguh. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang bisa memperlakukan pasangannya dengan sangat baik. Menjalin hubungan dengan taurus, akan membuat capricorn merasakan cinta yang sesungguhnya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga sangat cocok dengan taurus. Pemilik zodiak ini memiliki kasih sayang yang tak perlu diragukan lagi. Sebagai zodiak dengan perasaan sensitif dan mudah terenyuh, membuatnya begitu bahagia saat menjalin hubungan dengan taurus. Kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang saling mendukung dan melengkapi kekurangan satu sama lain.

Virgo

Pemilik zodiak berikutnya yang cocok menjadi pasangan taurus ada virgo. Kedua zodiak ini akan menjadi pasangan yang saling mengerti dan memahami dengan baik. Taurus begitu bahagia memiliki virgo yang sempurna di matanya. Sementara virgo, akan merasa tenang, nyaman dan terkesan dengan ketulusan taurus. Keduanya bakal memiliki hubungan langgeng selamanya. 

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang cocok menjadi pasangan taurus. Pemilik zodiak ini bisa mengerti dan memahami taurus dengan baik. Ia juga memiliki rasa peduli dan ketulusan yang mengesankan. Sementara itu, taurus akan menjadi satu-satunya pasangan paling setia untuk pisces. Cinta kedua zodiak ini membawa keduanya dalam hubungan bahagia, penuh cinta dan tanpa masalah sedikit pun.

Scorpio

Scorpio mungkin dikenal sebagai pribadi yang keras dan kaku. Namun, saat ia bertemu orang yang tepat, ia akan menjadi pribadi yang sangat tulus. Scorpio juga akan memiliki cinta serta kasih sayang yang paling mengesankan untuk pasangannya. Karakter scorpio begitu cocok dengan taurus yang menginginkan kesetiaan dan kelanggengan hubungan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat cocok dengan perempuan taurus. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok ya Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading