Sukses

Relationship

12 Urutan Zodiak Paling Mudah Membuka Hati Terhadap Datangnya Cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita tak bisa menebak seperti apa hati seseorang, apakah ketika kamu jatuh cinta padanya kemudian ia akan mudah menerima cintamu atau menolak dengan halus? Atau apakah justru akan menolakmu mentah-mentah dan mempermalukanmu? Seringkali itu tergantung sifat atau kepribadian yang dimiliki setiap orang. Jika dilihat dari astrologi, ini urutan zodiak yang paling mudah membuka hati akan datangnya cinta?

1. Pisces

Pisces suka dicintai dan mencintai. Ia termasuk zodiak yang tak bisa hidup tanpa cinta dan kasih sayang, karena itulah ia selalu membuka hati. Kebaikan dan ketulusannya selalu mudah membuat orang nyaman.

2. Aquarius

Aquarius suka dicintai, tapi tak selalu bisa membalas cinta. Jika ada yang menyatakan cinta padanya, Aquarius akan berterima kasih, karena rasa cinta itu murni dan alami, ia menghargai perasaan itu.

3. Sagittarius

Sagitarius mungkin tak bisa dengan mudah menjanjikan hatinya untuk setiap orang, tapi ia suka ketika dirinya dicintai. Ia membuka hati untuk menerima cinta dan mengajak orang itu untuk menikmati dunia yang ia lihat.

4. Leo

Leo sangat terbuka akan datangnya cinta. Leo adalah zodiak yang romantis, jelas ia menikmati momen mencintai dan dicintai. Ia akan memperlakukan pasangan dengan cara yang spesail dan tak terlupakan.

5. Cancer

Cancer membuka pintu hati selebar mungkin. Ia suka jatuh cinta, itu membuatnya bahagia. Sebisa mungkin Cancer akan membalas cinta, karena ia sadar tak semua orang beruntung dicintai oleh seseorang di dunia ini.

6. Libra

Libra membuka hati pada semua orang tapi ia cukup pemilih jika mempertimbangkan jangka panjang. Tapi Libra mau mencoba jika seseorang menunjukkan itikad baik dan sabar menunggunya.

7. Taurus

Taurus butuh waktu lama untuk jatuh cinta, tapi ketika sudah cinta, ia akan bersikap setia. Membuka hati terhadap cinta memang butuh proses, jadi dibutuhkan kesabaran untuk mengetuh hati Taurus.

8. Capricorn

Hati Capricorn sebenarnya cukup terbuka pada datangnya cinta, tapi tak banyak orang tahu hatinya available untuk didekati karena ia selalu tampak sibuk dengan urusannya sendiri.

9. Virgo

Virgo akan mengenalimu lebih dahulu untuk tahu apakah ia bisa membuka hati dan menerima cintamu. Tapi jika sudah lulus tes cinta menurut standar Virgo, dialah yang akan setia selamanya untukmu.

10. Aries

Aries terbuka pada datangnya cinta karena ia suka ketika orang mendekat dan memberinya cinta. Tapi ia butuh seseorang yang benar-benar menurut padanya agar bisa memberikan hati dan ketulusannya.

11. Scorpio

Scorpio menyukai permainan yang tak serius yang hanya melibatkan rasa suka sementara atau bahkan nafsu saja. Tapi membuka hati untuk datangnya cinta? Itu butuh waktu lama karena susah mendapat kepercayaannya.

12. Gemini

Gemini lebih suka hubungan yang singkat tapi manis. Ia menikmati cinta pemberian siapa saja, tapi ia tak menjamin bisa menjaga perasaanmu dengan baik. Jadi jangan terlalu sakit hati jika dikecewakan.

Itu dia urutan zodiak ya ng paling mudah membuka hati akan datangnya cinta.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading