Sukses

Relationship

Sulit Menjaga Komitmen, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Komitmen adalah kunci untuk hubungan yang langgeng, harmonis dan bahagia. Namun, tidak semua orang bisa menjaga komitmen dengan mudah karena beberapa mungkin membutuhkan dorongan untuk memuaskan nafsu mereka dari orang lain.

Orang yang sulit berkomitmen adalah orang yang tidak setia. Mereka bisa saja melakukan perselingkuhan. Mereka kerap merasa bosan dengan pasangan dan mencari kesenangan lain bersama orang lain. Orang-orang ini cenderung mudah melukai hati pasangannya dan sangat sulit untuk dipercaya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin selingkuh dalam hubungan berkomtimen. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Libra selalu merasa hampa dan tidak jelas tentang diri mereka sendiri. Mereka terlalu bergantung secara emosional pada pasangannya. Mereka bisa melakukan perselingkuhan untuk mendapatkan keamanan emosional yang tidak dimiliki dalam hubungan mereka saat ini.

Karena mereka ahli dalam menyelesaikan situasi panas, Libra adalah pembohong yang akan membuat pasangannya percaya pada kebohongan mereka. Mereka selalu menjadi pusat perhatian karena kepribadian mereka yang nakal, karena itu mereka tidak pernah menahan diri untuk selingkuh dari pasangannya berulang kali.

Gemini

Kepribadian Gemini yang acuh tak acuh biasanya menggoda mereka untuk berjalan-jalan dan mencoba. Sifat impulsif mereka mengabdikan diri pada keputusan yang tidak rasional, membuat mereka bergumul dengan komitmen. Mereka cenderung menjaga jarak satu tangan dari pasangannya karena mereka agak ragu-ragu. Orang-orang dengan tanda zodiak ini mengalami perubahan suasana hati dan dinamisme, sehingga mereka sesekali bertengkar dengan pasangannya.

Capricorn

Menjadi pragmatis dan rasional, Capricorn percaya bahwa hubungan romantis jangka panjang bisa menjadi suram setelah beberapa waktu. Untuk melindungi diri mereka dari getaran yang membosankan, perselingkuhan kecil akan mereka lakukan di belakang pasangannya. Karena kepribadian mereka yang penuh teka-teki dan misterius, mereka menjadi ahli dalam menyembunyikan hubungan mereka.

Aries

Aries menonjol karena perasaan mereka yang penuh gairah dan intens, tetapi kadang-kadang, mereka bisa berubah menjadi tergesa-gesa dan gegabah. Karena orang-orang ini menjadikan diri mereka sebagai prioritas utama dalam hidup, mereka dapat melakukan apa saja untuk memenuhi kerinduan mereka. Meski memiliki hubungan yang hangat, mereka tetap mencari pasangan lain dan bisa berbohong tanpa memikirkan konsekuensinya. Jika mereka menaruh hati pada seseorang, mereka tidak akan ragu untuk menggoda. Selingkuh beberapa kali bukanlah masalah bagi mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading