Sukses

Relationship

Sifat Romantis Setiap Zodiak saat Mencintai Pasangan, Kamu Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Meskipun dibilang tidak semua zodiak bersikap romantis, tapi nyatanya jatuh cinta selalu bisa membuat seseorang berlaku romantis pada pasangannya. Bedanya, setiap zodiak menunjukkan rasa cinta dengan cara yang tak sama. Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, ini sifat romantis yang ditunjukkan setiap zodiak saat mencintai pasangannya.

1. Aries

Mengagumi. Aries hanya akan melihat dan memberi perhatian pada orang yang dicintainya. Aries ingin kamu tahu betapa kamu adalah satu-satunya di hatinya. Ia akan menggagumi dalam bentuk pujian, tatapan mesra, dan hadiah kejutan.

2. Taurus

Sangat setia. Jika butuh pasangan setia, maka Taurus adalah pilihan pertama. Bagi Taurus, cara mencintai yang paling sempurna adalah dengan menunjukkan kesetiaan, tak ada kesempatan untuk orang ketiga sedikit pun.

3. Gemini

Menghibur. Gemini menunjukkan cinta dengan menghiburmu. Ia tidak ingin kamu terlihat sedih dan murung. Ia akan menceritakan hal lucu, menyuapi makanan favoritmu atau mengajak jalan-jalan agar kamu kembali tersenyum.

4. Cancer

Menghujani perhatian. Cancer menunjukkan cinta dengan bersikap sangat penyayang. Ia menghujanimu perhatian, menjadi pendengat terbaik, membelai kepala, memeluk tubuh, menggenggam tanganmu atau mengucap selamat malam setiap akan tidur.

5. Leo

Rayuan dan hadiah. Leo menunjukkan cinta dengan cara memberikan rayuan manis, pujian, dan kado barang-barang yang kamu inginkan atau paling tidak, bisa membuatmu bahagia. Ia begitu murah hati dan tidak perhitungan terhadap orang yang dicintainya.

6. Virgo

Kelembutan sikap. Virgo bersikap tegas dan keras terhadap orang lain, tapi ia lemah lembut dan penyayang terhadap pasangannya. Itu pertanda kamu spesial untuknya. Ia memenuhi kebutuhanmu, memperbaiki barangmu dan meringankan bebanmu.

7. Libra

Mengikuti apa maumu. Libra cenderung memprioritaskan pasangannya ketika jatuh cinta. Ia menunjukkan cinta dengan mengikuti kemauanmu. Ia suka mengalah, tak suka berdebat, ia akan menuruti kemauanmu selama itu baik.

8. Scorpio

Perubahan besar. Scorpio yang mencintaimu akan merencanakan kencan romantis dan kejutan besra untukmu. Menyentuhmu dengan lembut dengan seizinmu dan memberikan menjadikanmu ratu dalam hidupnya. Ia juga akan setia selamanya.

9. Sagitarius

Mengajakmu jalan-jalan. Kamu akan dibawa mengenali dunia yang Sagitarius lihat. Ia tidak ingin membuatmu bosan dan hanya menginginkan cinta yang seru dan manis. Sesuatu yang tak akan bisa kamu dapat dari orang lain, selain dia.

10. Capricorn

Menghabiskan banyak waktu. Quality time adalah bahasa cinta Capricorn, caranya menunjukkan cinta adalah selalu ada untukmu. Meluangkan waktu untuk memberimu perhatian dan mengenalmu lebih dalam. Ia tak suka kamu merasa kesepian.

11. Aquarius

Membuatmu setara. Tidak ada yang dominan atau penurut. Aquarius menunjukkan cinta dengan cara menempatkanmu setara dengannya. Ia memberimu ruang untuk berkembang selagi memberikan kepercayaan penuh.

12. Pisces

Menjadikanmu yang utama. Pisces cenderung mengutamakanmu dalam segala aspek hidupnya. Melibatkanmu dalam setiap pilihan dan keputusan serta rencana masa depannya. Ia bersikap terbuka dan mengikutimu ke mana saja.

Itu dia sifat romantis yang ditunjukka setiap zodiak saat mencintai pasangannya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading