Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Memiliki Romansa yang Kurang Beruntung, Cintanya Tak Berbalas

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan sebuah perasaan yang dapat dimiliki siapa saja. Cinta bisa membuat kita merasa bahagia, tetapi cinta juga bisa membuat kita merasakan sakit dan patah hati yang luar biasa. Cinta juga membawa keberuntungan bagi mereka yang menemukan pasangan yang tepat. Namun, ada juga orang yang benar-benar tidak beruntung dan kerap merasakan patah hati karena cinta.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling kurang beruntung dalam hal cinta. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer memiliki kebiasaan mudah meletakkan hati mereka kepada seseorang. Sudah menjadi sifat mereka untuk menunjukkan emosinya. Namun, tak jarang juga hati mereka tercabik-cabik ketika cintanya tidak terbalas. Mereka membutuhkan waktu untuk pulih dari masalah hati.

Virgo

Entah mereka sangat beruntung atau kemalangan mereka berlipat ganda. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka mencintai dengan tulus, itulah sebabnya sulit untuk melalui proses yang sama untuk mencintai seseorang lagi. Mereka tetap optimis tetapi mereka sadar bahwa mereka harus merasa patah hati berkali-kali untuk menemukan seseorang yang tepat. Mereka sadar bahwa ketika mereka jatuh cinta mereka juga harus siap menerima konsekuensinya.

Capricorn

Capricorn sangat serius dan tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak beruntung dalam cinta. Bukan karena masalah yang ada pada dirinya, tetapi ini dikacaukan oleh waktu. Mungkin saja mereka bertemu dengan orang yang tepat tetapi pada waktu yang salah atau sebaliknya.

Pisces

Orang-orang Pisces sangat disayangkan karena mereka memiliki kebiasaan menghindari untuk melihat sisi buruk orang. Mereka dibutakan karena cinta dan memiliki kebisaan mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri. Untungnya, Pisces cenderung pulih dengan relatif cepat dan melupakan masa lalu saat mereka mengetahui cintanya tak berbalas.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading