Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Mencintaimu yang Diawali Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Kamu mulai merasa suka dan cinta pada teman priamu? Kamu ingin coba memperjuangkan untuk mendapatkan hatinya? Peluang untuk menjadikan teman priamu sebagai pasangan selalu ada, tinggal bagaimana kamu mengupayakannya dan bagaimana cara dia menanggapi perasaanmu.

Kalau kamu ingin mencoba memperjuangkan cintamu, ada sejumlah cara yang bisa kamu coba untuk membuatmu menyukaimu. Seperti lima cara berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Luangkan Lebih Banyak Waktu Untuknya

 

Kalau sebelumnya kamu dan dia bertemu seperlunya, kini coba luangkan lebih banyak waktu untuknya. Kamu bisa mengajaknya lebih dulu untuk bertemu atau menghabiskan waktu bersama. Ciptakan lebih banyak momen kebersamaan yang menghadirkan rasa nyaman istimewa antara dirimu dan dirinya.

 

 

2. Perkuat Rasa Saling Percaya

Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, pria butuh enam jenis cinta yang menjadi kebutuhan primernya, yaitu kepercayaan, penerimaan, penghargaan, kekaguman, persetujuan, dan dorongan. Pria umumnya perlu memenuhi enam jenis cinta yang paling ia butuhkan tersebut sebelum memberi cinta atau memenuhi kebutuhan cinta kaum perempuan. Di sini, kamu bisa mulai dari cara yang paling dasar untuk membuatnya menjadi orang yang paling kamu percaya dan menjadi orang yang paling dia percaya. Setidaknya saat ada rahasia yang dibicarakan berdua, tidak dibocorkan ke siapa pun.

 

 

3. Berikan Lebih Banyak Apresiasi atau Pujian

Kaum pria umumnya suka dikagumi. Kekaguman menjadi hal yang dibutuhkan pria dalam hidupnya. Untuk mendapatkan hatinya, kamu juga bisa lebih banyak memberinya apresiasi atau pujian. Banggalah pada hal-hal yang sedang dikerjakannya atau diupayakannya.

 

 

4. Sampaikan Rasa Rindumu Padanya

Sebagai teman, mungkin rasanya aneh jika mengungkapkan rasa rindu. Namun, kini karena kamu mulai menyukainya dan ingin memperjuangkan cintamu, kamu bisa lebih terbuka dalam menyampaikan rasa rindumu padanya. Ini bisa menjadi sinyal tersendiri untuk membuatnya tahu ada perasaan yang berbeda dari dirimu untuknya.

 

 

5. Hadirkan Kejutan-Kejutan Istimewa

Kamu bisa memberikan kejutan-kejutan yang lebih manis atau romantis. Bahagiakan dia dengan cara yang paling ia sukai. Ciptakan momen yang spesial dengan setiap kejutan yang kamu berikan untuknya.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk memperjuangkan cintamu. Semoga dengan upaya yang sudah kamu lakukan, cintamu bisa berbalas dan tidak bertepuk sebelah tangan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading