Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu karena Kelebihanmu sebagai Perempuan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa terpesona dan jatuh hati padamu karena mengagumi kelebihanmu. Seperti kelebihanmu sebagai perempuan yang terbiasa hidup mandiri. Kemandirianmu membuatmu jadi perempuan yang tampak lebih istimewa di matanya.

Saat seorang pria menyukaimu sebagai perempuan mandiri, dia biasanya akan menunjukkan sejumlah perubahan sikap. Seperti lima sikap berikut ini. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Makin Tertarik dengan Keseharianmu

Di matanya, kamu tampak sebagai perempuan yang mengagumkan. Kebiasaan dan keseharianmu sebagai perempuan mandiri pun memicu rasa penasarannya. Saat dia makin tertarik dengan keseharianmu, dia sedang mencoba untuk mengenalmu lebih dalam. Dia pun sedang berusaha untuk memahami duniamu.

 

 

2. Dia Mendukung Impian-Impianmu

Jiwamu yang kuat dan mandiri membuatmu berani membuat impian dan mencapai tujuan hidupmu sendiri. Ketika pria mencintaimu dengan tulus, dia akan berusaha menjadi penyemangat dan pendukungmu. Saat seseorang menunjukkan upayanya dan kesungguhannya untuk mendukung impianmu, ada kemungkinan dia punya perasaan yang istimewa untukmu.

 

 

3. Dia Mengingat Saran dan Pendapatmu

Dia berusaha menjadi pendengar yang lebih baik. Bahkan dia sering lebih dulu menghubungimu untuk meminta saran dan pendapat. Baginya, opini dan pendapatmu menjadi hal yang memberi pengaruh positif. Karena kebiasaanmu hidup mandiri, kamu selalu punya sudut pandang baru dan menarik tentang setia hal yang kamu temui dalam hidup.

 

 

4. Dia Secara Khusus Meluangkan Waktu Untukmu

Mengetahui kamu punya kesibukan dan keseharian sendiri, dia berusaha untuk meluangkan waktu khusus untukmu. Jadi, tiap kali mengajakmu bertemu dia akan berusaha untuk tidak mengganggu jadwal atau rencanamu. Kalaupun ada jadwal yang tidak pas, dia rela mengatur ulang jadwalnya untuk bisa berjumpa atau bertemu denganmu.

 

 

5. Dia Lebih Terbuka dalam Mengapresiasimu

Bukan hanya kaum pria yang suka diapresiasi, kaum perempuan pun suka diapresiasi. Saat pria yang di dekatmu menyukaimu, dia akan lebih menghargai kelebihanmu. Serta, dia akan makin sering mengapresiasimu. Dia pun makin jujur dan terbuka dalam menyampaikan rasa kagumnya kepadamu.

Itu tadi lima sikap yang menjadi tanda umum ketika pria di dekatmu mulai menyukaimu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading