Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Punya Cinta yang Tulus Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui isi hati dan ketulusan cinta seseorang memang tidak mudah. Bahkan bisa menjadi hal yang sangat rumit untuk dilakukan. Yang bisa kita lakukan adalah memetakan rasa nyaman dan kebahagiaan yang hadir ketika bersama seseorang.

Kali ini, kita akan membahas lima tanda umum pria yang memiliki cinta tulus hanya untukmu. Tanda-tanda ini dilihat dari caranya memperlakukanmu dengan hal-hal baik serta upayanya dalam membuatmua nyaman dan bahagia. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memberimu Lebih Banyak Perhatian

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, tentang kebutuhan primer soal cinta, perempuan umumnya membutuhkan perhatian dan pria membutuhkan kepercayaan. Saat pria yang bersamamu makin sering memperhatikanmu atau memberikan lebih banyak perhatian, dia sedang berusaha untuk memenuhi kebutuhan. Selain itu, dia juga sedang berusaha untuk membuatmu percaya padanya.

 

 

2. Dia Suka Menghubungimu Lebih Dulu

Saat ada kabar baru atau kabar baik dalam hidupnya, dia akan menghubungimu lebih dulu. Kamu menjadi orang pertama yang dihubunginya untuk menyampaikan hal penting dalam hidupnya. Tak hanya itu saja, dia juga suka berbagai hal-hal yang menyenangkan seperti meme-meme lucu di media sosial kepadamu. Upayanya dalam membangun komunikasi yang lebih dekat menunjukkan dia ingin menjadi orang yang istimewa di dalam hidupmu.

 

 

3. Dia Makin Suka Menghabiskan Banyak Waktu Bersamamu

Tiap kali kamu bercerita atau menyampaikan sesuatu, dia bisa menjadi pendengar yang baik. Dia tak pernah menghakimi atau menyudutkanmu ketika kamu bercerita kepadanya. Bahkan dia sering memperpanjang momen kebersamaan. Berbagai macam topik obrolan bisa dia munculkan demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

4. Dia Menunjukkan Sikap Penuh Pengertian

"Sikap penuh pengertian tidak berarti mengetahui pikiran atau perasaan seseorang, melainkan berusaha mengumpulkan makna-makna dari apa yang didengar, dan bergerak untuk membenarkan apa yang disampaikan," tulis John Gray, Ph.D., dalam bukunya Men Are from Mars and Women Are from Venus. Saat seorang pria menunjukkan sikap yang makin penuh pengertian, ada kemungkinan cintanya sangat tulus untukmu.

 

 

5. Dia Tak Pernah Membandingkanmu dengan Perempuan Lain

Dia menerima dirimu apa adanya. Dia menerimamu dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Tak pernah sekali pun ia membandingkanmu dengan perempuan lain. Saat dia bisa menerimamu apa adanya, ada cinta yang tulus yang ia miliki untukmu.

Itu tadi lima hal yang bisa menjadi gambaran cinta yang tulus dari pria pada perempuan yang dekat dengannya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading