Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Gemini, Anti Menyakiti

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak gemini selama ini dikenal setia. Bersama pribadi yang tepat, gemini akan sangat bahagia, hidupnya berlimpah cinta dan kasih sayang. Meski sebagian dari mereka cukup sulit untuk menemukan pujaan hatinya, mereka tetap bisa mendapatkan seseorang yang benar-benar tulus dan anti menyakitinya. 

Saat memilih pasangan, gemini tak akan sembarangan. Ia adalah tipe pribadi yang cukup selektif dan memikirkan banyak hal ke depannya. Ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan hidupnya. Mengutip dari laman bustle.com, para pemilik zodiak ini tak akan menyakiti pun melukai perasaan gemini selama mereka bersama. Siapa saja zodiak tersebut?

Aquarius

Zodiak pertama yang cocok dengan perempuan gemini ada aquarius. Meski dikenal cuek dan kurang peka, saat benar-benar mencintai aquarius akan sangat tulus, setia dan penuh cinta. Bersama gemini, aquarius bisa merasakan kehidupan yang lebih bahagia serta berwarna. Ia juga menghargai kesetiaan gemini. Keduanya sangat cocok bersama. Keduanya juga akan berusaha sekeras mungkin untuk tidak saling menyakiti.

Libra

Libra adalah zodiak dengan perasaan tulus, cinta yang besar dan pengertian yang baik. Sikap memesona libra begitu dikagumi oleh gemini. Sebaliknya, sikap ceria dan penuh cinta dari gemini untuk libra, membuat libra enggan menyakitinya. Kedua zodiak ini akan memiliki hubungan bahagia dan penuh cinta. Mereka juga berpotensi memiliki hubungan langgeng dan saling setia selamanya. 

Aries

Aries dan gemini sama-sama zodiak yang ceria dan menyukai kebebasan. Keduanya bisa saling mengerti, memahami dan memaklumi dengan baik satu sama lain. Aries adalah sosok yang akan sangat setia ketika bertemu sosok yang tepat. Begitupun dengan gemini. Keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain, menyimpan rahasia bersama dan membangun cinta untuk makin kuat.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk zodiak yang cocok menjadi pasangan gemini. Leo adalah zodiak dengan karakter atau kepribadian yang cukup mengesankan serta mengagumkan. Ini yang membuat gemini sangat bangga telah memilikinya. Sementara itu, bagi leo gemini adalah sosok yang mampu memberikan warna baru di hidupnya. Gemini adalah sosok menyenangkan dan setia yang dicarinya selama ini. 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga cocok menjadi pasangan gemini. Keduanya bisa saling memahami karakter masing-masing. Keduanya bisa mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa berjalan bersama dengan penuh cinta, kasih sayang dan kesabaran. 

Itulah sekian zodiak yang cocok dengan  perempuan gemini. Meski begitu, bukan berarti zodiak selain mereka tak cocok ya. Pada dasarnya, semua zodiak cocok untuk satu sama lain, hanya saja ada yang sangat cocok dan kurang cocok. Smeoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading